Bersama Polres Dan Stikes Majene, BEM Nusantara Adakan Vaksinasi Massal

News, Pendidikan216 Dilihat
Views: 421
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 36 Second

MokiNews.com, Majene –  BEM Nusantara Daerah Sulawesi Barat telah melangsungkan Program Vaksinasi dengan bekerjasama dengan POLRES Kabupaten Majene dan STIKes Marendeng Majene yang berkenan menjadi tempat pemusatan berlangsungnya kegiatan.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Seruan Vaksinasi Nasional Pengurus Pusat BEM Nusantara yang sebelumnya melangsungkan pertemuan dengan Tim SATGAS Lawan CoViD 19 DPR RI, Mabes POLRI dan Elemen Mahasiswa di DPR RI beberapa waktu lalu.

banner 336x280

“Menyoal upaya sinergitas segenap elemen bangsa untuk bersatu melawan pandemi dengan melangsungkan program vaksinasi,”  Kata Abdul Wahab Koordinator BEM Nusantara Sulawesi Barat. Sabtu,(17/7/2021)

Eko Pratama Korpus BEM Nusantara, dalam seruannya berpesan kepada seluruh Keluarga Besar BEM Nusantara agar kita menyambut baik tawaran ini dengan ikut serta membersamai. Sebab ini bukan lagi berbicara persoalan politik melainkan gerakan ini murni persoalan kemanusiaan. 

“Dalam aksi Vaksinasi kali ini, POLRES Majene dengan DINKES Majene menargetkan 100 penerima manfaat vaksinasi dan dalam pelaksaannya ada lebih dari 100 orang yang mendaftarkan diri dengan didominasi dari kalangan Mahasiswa dan beberapa masyarakat umum. Ucap Wahab. 

Lanjut dia, adapun Mahasiswa yang mengikuti aksi berasal dari berbagai Perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Barat, khususnya di Kabupaten Majene seperti STIKes Bina Bangsa Majene, STIKes Marendeng Majene, STAIN Majene, STAI DDI Majene, STIE YAPMAN Majene dan Universitas Sulawesi Barat. 

“Sedangkan dari masyarakat sendiri tidak semuanya berasal dari Majene, ada juga yang berasal dari luar Majene yakni Polewali Mandar dan Mamuju,”ungkap Wahab. 

Terakhir, kami ingin mengucapkan Terima kasih banyak kepada seluruh elemen yang telah turut serta dalam mensuksesi kegiatan hari ini. Pertama buat kawan-kawan pengurus BEM dari STAIN Majene, STAI DDI Majene, STIKes Bina Bangsa Majene, STIKes Marendeng Majene dan STIE YAPMAN Majene yang telah dari awal bersama hingga kegiatan usai. 

“Tak lupa juga  kepada MAPOLDA Sulawesi Barat, POLRES Majene dan Dinas Kesehatan yang telah menyediakan Vaskin dan Vaksinator serta seluruh Civitas STIKes Marendeng Majene atas sumbang saran dan kerjasamanya. Tutup Wahab.(tim)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar