Tim Velox Badan Intelijen Negara Mengajak Dewan Guru SMAN 1 Kayen Melawan Covid-19

News, Pendidikan639 Dilihat
Views: 1561
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

MokiNews.com, PATI-Memberikan sosialisasi dan edukasi kepada dewan guru Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kayen, Tim Velox Badan Intelijen Negara mengajak komponen masyarakat melawan Covid-19 dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru.

Pandemi Covid-19 yang belum usai, Tim Velox Badan Intelijen Negara (BIN) terus bergerak diseluruh wilayah Kabupaten Pati melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi adaptasi kebiasaan baru kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidik dan seluruh komponen masyarakat untuk melawan Covid-19 dengan melakukan pencegahan agar bisa memutus rantai penyebarannya.

Di Lembaga Pendidikan SMAN 1 Kayen Tim Velox BIN memberikan sosialisasi dan edukasi adaptasi kebiasaan baru kepada Dewan Guru.

Tim Velox BIN juga memberikan bantuan berupa masker, handsanitizer, Termometer dan Spray Elektronik yang diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kayen Mulyono, S.Pd M.Pd Menyampaikan terima kasih kepada Tim Velox BIN, karena sudah mau hadir ditengah-tengah Dewan Guru memberikan sosialisasi, edukasi dan program vaksinasi.

“Kami atas nama Dewan Guru SMAN 1 Kayen mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Velox Badan Intelijen Negara yang sudah hadir ditengah-tengah kami memberikan sosialisasi dan edukasi adaptasi kebiasaan baru. Serta, bantuan yang diberikan berupa masker, handsanitizer, Termometer dan Spray Elektronik,”kata Mulyono.

Dari SMAN 1 Kayen, Tim Velox BIN akan melanjutkan tugas ketempat lain yang sudah menjadi sasaran untuk memberikan sosialisasi dan edukasi, supaya bangsa Indonesia segera pulih dari pandemi dan kembali dalam tatanan baru hidup normal. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Indonesia pasti bisa !. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar