Proyek Renovasi Jembatan Timbang Pegaraman 1 Sumenep di Duga Ada Permainan

Dalam Negeri, News1171 Dilihat
Views: 1584
0 0
Read Time:53 Second

MokiNews.com, Sumenep- Proyek pekerjaan renovasi jembatan timbang Pegaraman 1 Sumenep halaman II gudang IA di duga tidak sesuai kualifikasi. Selasa,21/9/2021.

Proyek itu anggarannya di bawa 200 juta mestinya proyek itu penunjukan langsung bukan lelang umum,” kata Ketua lembaga independent pengawas keuangan (LIPK) Sumenep Sayfiddin.

Lanjut dia, tapi yang aneh kenapa proyek itu pemenangnya PT, apa pemenang PT itu kualifikasi K kecil dan ini menjadi pertanyaan besar bagi kami.

” Sehingga kami menduga ini ada permainan di bagian divisi procurement PT Garam (persero) dan apa bila dalam pengadaan ini tidak sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada maka proyek ini di anggap ilegal,” ucapnya

Sementara General Manager Procurement Wiwin Kurniati menjelaskan, Maaf Pak kami melakukan tender sudah sesuai dengan SOP di PT. Garam terkait dengan metodenya juga sudah disesuaikan dengan ketentuan yang ada. Untuk penunjukan langsung ada syarat-syarat tertentu yang kesemuanya sudah dijelaskan juga dalam SOP,” jelas Wiwin Kurniati, melalui WhatsApp. Selasa (21/9).

Di tanya soal apakah PT tersebut Kualifikasinya K apa M, sampai berita tanyang tidak ada jawaban dari Manager Procurement.(Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar