Pj Bupati Hadiri Wisuda Perdana STTP Pati, Berikan Pesan Untuk Wisudawan

Dalam Negeri, News50 Dilihat
Views: 43
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 0 Second

MokiNews.com, Pati-Penjabat Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, menghadiri wisuda angkatan pertama Sekolah Tinggi Teknik Pati (STTP) yang diselenggarakan di Gedung STTP Pati. Dalam sambutannya, Pj Bupati Henggar memberikan semangat kepada 32 wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan tugas belajar di STTP.

Pj Bupati Henggar menekankan pentingnya keberanian dalam meraih prestasi.

banner 336x280

“Sing penting wani. Karena keberanian ini adalah modal mutlak bagi penjenengan semua para wisudawan wisudawati,” ujarnya.

Pj Bupati juga berharap agar para wisudawan terus mengembangkan ilmu yang telah didapat dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, bahkan mampu menciptakan usaha sendiri.

Kepala STTP Joko Suratno mengatakan bahwa wisuda ini merupakan wisuda sarjana pertama STTP sejak berdiri pada tahun 2018 untuk program studi teknik elektro dan informatika.

“Wisuda pada hari ini diikuti oleh 32 wisudawan, yang terdiri dari program Informatika 20 dan teknik elektro 12 wisudawan,” terangnya.

Ia mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan tugas dan meraih prestasi yang telah diraih.

“Semoga semua yang telah diperoleh selama belajar di STTP ini memberikan semangat dan bekal dalam berjuang dan berkarya di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Dua wisudawan terbaik dengan predikat cumlaude pada wisuda kali ini adalah Agus Riyanto dari teknik elektro dan Muhammad Nor Salam dari program informatika. (Red

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar