Peringati HUT RI KE 76, Mitrajaya Sub Sumur Batu Gelar Turnamen Sepak bola NMT CUP 1 2021

News, Olah Raga321 Dilihat
Views: 748
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

MokiNews.com, BEKASI-Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 th menjadi momen paling berbeda terlebih dalam kurun waktu dua tahun ini Indonesia pada umumnya dan khususnya kota Bekasi masih memberlakukan PPKM Darurat. Namun pada tahun ini semua itu bisa terlewati dengan adanya antusias masyarakat mengikuti program vaksinasi massal yang di selenggarakan pemerintah. Ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia ingin memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di berbagai wilayah termasuk Bekasi.

Setelah mengikuti program tersebut dan tetap menjaga protokol kesehatan masyarakat sumur batu kecamatan bantar gebang kota bekasi. Mengisi peringatan hari kemerdekaan dengan Turnamen olahraga diantaranya sepak bola.

kesempatan ini pun tak di sia-siakan Mitrajaya 05 ( MJ05) sub Sumur Batu menggandeng sponsor TB. NOVAL MUTAQIN yang berlokasi di RT. 02 RW 03 untuk menggelar event pertandingan sepak bola NMT CUP 1 2021 KELURAHAN SUMUR BATU.Dimana pembukaan turnamen ini pada Sabtukemarin,28/8/2021. Yang di ikuti 10 Tim kesebelasan dari berbagai wilayah di kelurahan sumur batu.

Tohan Ardiana Ketua MJ05 Sub Sumur Batu mengatakan bahwa event 17 an ini sebagai kegiatan memeriahkan HUT RI KE 76 TH. Selain itu juga ia berharap dari pertandingan kali ini bisa memunculkan serta menyeleksi para pemain berbakat di wilayahnya.

“Ya.. Ini salah satu cara kami memeriahkan HUT RI KE 76 TH, selain itu juga saya berharap dengan adanya pertandingan ini bisa memunculkan Pemain-pemain berbakat dan punya potensi sepak bola di wilayah kelurahan sumur batu.” Jelasnya

Di lapangan tanah merah tak jauh dari lingkungan RW 02 ini, pihak penyelenggara sendiri telah menyiapkan berbagai fasilitas yang tentunya disesuaikan dengan kondisi pandemi – PPKM yakni mengiku protokol kesehatan, para pemain pun hampir mayoritas telah mengikuti vaksinasi massal.

“Saya kira tahun ini dengan kita ikuti program pemerintah soal pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 melalui vaksinasi massal sudah tepat sekali. Selain itu PPKM (PEBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT) Bisa kita ikuti dengan membatasi jumlah penonton dan jaga jarak serta menggunakan masker. Tempat Cuci tangan & hansanitazer pun telah kami siapkan. Jadi selain kita ikuti program pemerintah,kita juga menjaga imunitas tubuh dengan rutin berolahraga. InsyaAllah masyarakat Indonesia dan khususnya kota Bekasi masih bisa sehat baik dalam berbagai peringatan hari besar nasional maupun aktivitas sehari-hari “Tutup nya. (Said)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar