Pasangan Walikota Langsa, Gotong Royong Bersama Demi Lingkungan Masyarakat Sehat

Dalam Negeri, News945 Dilihat
Views: 1709
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 5 Second

MokiNews.com, LANGSA – Walikota Langsa Usman Abdullah,SE dan Wakil Walikota langsa Dr H Marzuki Hamid MM, bersama TNI / Polri dan unsur ASN lainnya untuk meningkatkan kebersihan dan  lingkungan sehat melaksanakan gotong royong sambil silaturrahmi sesama turut membersihkan lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hutan kota langsa yang ada di jalan Perumnas Gampong Paya Bujuk Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro Minggu (15/8/2021).

Gotong royong bersama ini dilaksanakan di hutan kota Langsa, dengan sasaran membersihkan lingkaran pohon, agar pertumbuhan pohon tertata bersih tujuannya bila selalu dilestarikan, maka setiap pengunjung di hutan kota ini, dapat melihat penghijauan alam subur dan sejuk.

banner 336x280

” Pantauan MokiNews.Com. Hutan kota yang terkenal satu – satunya tempat kunjungan wisata di kota Langsa special dibangun dengan berbagai keindahan  disini sejak di jabat oleh Walikota Langsa Usman Abdullah,SE. Bersama Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM. 

Tempat ini setiap saat dikunjungi masyarakat, baik dari luar daerah dan pengunjung lokal sebagai tempat rekreasi menjadi tempat liburan bersama keluarga dengan mengikuti protokol kesehatan dimasa Pandemi covid – 19. 

Demikian dijelaskan Walikota Langsa yang didampingi Wakil Walikota Langsa dalam rangka gotong royong di ruang terbuka hijau (hutan kota Langsa – red) demi lingkungan masyarakat sehat yang di hadiri Waka Polres Langsa Kompol Ichsan, SH, Sekda kota langsa Ir. Sayed Mahdum Madjid dan peserta ASN pemko Langsa.” (RH)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar