Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Langsa Mengutuk Keras Fitnah Terhadap Walikota Langsa

Dalam Negeri, News228 Dilihat
Views: 2270
0 0
Read Time:59 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Wilayah Kota Langsa dan Sago Aramiah mengutuk keras fitnah keji yang di lancarkan Muslim,SE alias Cut Lem terhadap Walikota Usman Abdullah,SE.

” Kami mendukung penuh langkah hukum yang akan dilakukan Walikota Usman Abdullah,SE” Demikian dijelaskan Ketua KPA Sagoe Wilayah Langsa Tgk Maisa yang didampingi KPA Sago Aramiah, Nurdin Djuned alias PS Teh kepada wartawan. Selasa (17/8/2021).

Menurutnya, apa yang dilakukan Muslim alias Cut Lem sudah melewati batas dan ini harus diselesaikan secara hukum. Karena di duga telah menyebarkan berita fitnah kedepan publik merupakan kejahatan yang harus di usut tuntas.

Bagi kami jajaran KPA fitnah keji tersebut tidak dapat kami terima, karena sudah menjatuhkan harga diri pemimpin kami di hadapan publik. Dan kami menduga ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkan kredibilitas pemimpin kami.” Ujarnya.

Selanjutnya, Ketua KPA Sago wilayah kota Langsa, Tgk Maisa, kami atas nama Komite Peralihan Aceh meminta pihak kepolisian untuk mengusut siapa saja yang terlibat dalam kasus fitnah ini. Dan siapa pun yang terlibat agar diberikan ganjaran hukum.

” Pernyataan ini, turut didukung oleh KPA Wilayah Langsa Kota, KPA Paya Bujok, KPA Langsa Lama, KPA Kuala Langsa dan KPA Pusong Langsa.(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar