Keluarga Pasien Apresiasi Pelayanan RSUD Sumenep

Uncategorized184 Dilihat
Views: 366
0 0
banner 468x60
Read Time:2 Minute, 4 Second

MokiNews.com, Sumenep – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura terus memberikan pelayanan terbaik untuk kenyamanan pasien, baik katagori umum maupun BPJS.

Hamdi, warga Kecamatan Batuputih salah satu yang mengapresiasi pelayanan RSUD Sumenep. Dia membawa istrinya yang mau melahirkan ke rumah sakit pelat merah itu pada bulan lalu setelah dirujuk oleh Puskesmas Batuputih.

banner 336x280

Hamdi mengaku memilih RSUD Sumenep sebagai rumah sakit rujukan bagi sang istri karena fasilitasnya yang lengkap dan pelayanannya nyaman.

“Saya memilih RSUD karena fasilitasnya lengkap kalau misalnya terjadi apa-apa. Dan alhamdulillah pelayanannya nyama, keluarga saya melahirkan dengan normal dan selamat,” tuturnya di kutib salah satu media online.

Saya sendiri merupakan pemegang kartu BPJS Kesehatan gratis. Meski demikian, tak ada yang berbeda. Istri saya mendapatkan pelayanan bagus dari pihak rumah sakit.

“Alhamdulillah pelayanannya bagus, baik pelayanan di luar maupun di dalam ruangan, dan saya rasakan tidak ada perbedaan pelayanan antara pasien yang umum ataupun yang pakai BJPS,” jelasnya.

Sementara itu, Sahri warga Desa Banuaju Barat, Kecamatan Batang-Batang juga mengungkapkan hal yang sama. Dia puas dengan pelayanan RSUD Sumenep.

Sahri membawa istrinya, Ahmawiyah yang mengidap tumor berobat ke RSUD Sumenep. Setelah beberapa kali ke Poli, hasil pemeriksaan menyatakan Ahmawiyah harus menjalani operasi penyakit tumornya.

“Alhamdulillah istri saya mendapatkan pelayanan medis yang baik,” ungkapnya.

Meski sudah mendapatkan kepastian untuk menangani penyakit istrinya, Sahri mengaku sempat khawatir. Sebab, menurut cerita orang-orang harus menunggu jadwal operasi.

“Tapi ternyata hari itu juga istri saya diopname,” katanya.

Sahri mengaku sempat terkejut istrinya bisa langsung segera menjalani operasi. Namun, dia bersyukur jadwal operasinya lebih cepat. Kami sekeluarga puas dengan pelayanan RSUD Sumenep. Selama di Poli dan beberapa tahap pemeriksaan sama sekali tidak ada yang menyulitkan, sehingga semua prosesnya berjalan lancar.

“Semua bagus dengan petunjuk-petunjuk yang jelas sampai keluarga (istri) saya pulang.”imbuhnya.

Sementara itu, Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati mengaku senang atas apresiasi dari keluarga pasien. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Hamdi dan Sahri yang mempercayakan keluarganya untuk ditangani RSUD Sumenep.

“Alhamdulillah, kami senang jika masyarakat puas dengan pelayanan RSUD dr. H. Moh. Anwar ini. Kepuasan pasien adalah kebanggan bagi kami semua di sini,” kata dr. Erliyati.

Sebagai pimpinan instansi yang melayani kebutuhan dasar masyarakat di bidang kesehatan, dr Erly menegaskan pihaknya bersama seluruh jajaran senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pasien RSUD Sumenep.

“Insyaallah kami akan jadikan apresiasi ini sebagai motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi pasien dan keluarganya, agar kami tidak puas dan bisa terus berbenah,” tutupnya.(Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar