HUT RI ke-77, Pemkab Sumenep Bagikan Bendera Merah Putih Gratis

Dalam Negeri, News1250 Dilihat
Views: 1336
0 0
banner 468x60
Read Time:59 Second

MokiNews.com, Sumenep – Dalam Momentum Hari Kemerdekaan RI ke-77 Pemerintah Kabupaten Sumenep membagikan bendera merah putih gratis.

Sekretaris daerah kabupaten Sumenep Edy Rasiyadi menyampaikan, pembagian bendera merah putih kepada masyarakat, hasil pengumpulan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintah setempat.

banner 336x280

“Pembagian bendera merah putih ini, untuk memupuk rasa patriotisme seluruh elemen masyarakat, demi menjaga dan memelihara kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya, di sela-sela pembagian bendera merah putih, di areal Taman Potre Koneng, Minggu (14/08/2022).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu sikap yang dilakukan oleh setiap warga negara, untuk menunjukkan penghargaan bagi para pendiri dan pejuang bangsa dalam mengisi kemerdekaan saat ini.

“Yang jelas, pembagian bendera merah putih gratis dalam rangka mengajak seluruh warga Kabupaten Sumenep, untuk bersama-sama mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh,”ungkapnya.

Untuk itulah, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 2022, adalah momen penting bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep, guna menunjukkan kepedulian, tanggung jawab dan tekad untuk cinta tanah air, bangsa dan negara.

“Masyarakat sangat penting menjaga identitas dan integritas bangsa dan negara, melestarikan budaya mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara, serta berbuat yang terbaik dalam mengisi pembangunan,” tutupnya. (Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar