UMARA Tanda Tangani Peresmian Renovasi Pembangunan Mesjid Agung Darul Falah Langsa

Dalam Negeri, News741 Dilihat
Views: 29
0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

MokiNews.com. LANGSA ACEH – Walikota Langsa Usman Abdullah, bersama Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid yang akrab dengan sebutan UMARA melaksanakan safari subuh berjamaah yang diikuti oleh unsur forkopimda di mesjid Agung Darul Falah Langsa, turut dihadiri Dandim 0104 Aceh Timur. Letkol Inf Agus Al Fauzi, Sekdakot Langsa Ir Said Mahdum Majid, Kapolres Langsa / Wakapolres Langsa, Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi S.Sos, Kadis PUPR Muharram ST MSI, Ketua Panitia Pembangunan Mesjid. H Sofyan Pakeh, para tokoh agama dan masyarakat berjamaah. Jumat 26. Agustus 2022.

Walikota Usman Abdullah. Saat Meresmikan Pembangunan Renovasi Masjid Agung Darul Falah Kota Langsa di jalan A.Yani pusat kota Langsa dalam kata sambutannya, menyampaikan alhamdulillah pada hari ini kita masih di berikan karunia oleh Allah SWT sehingga kita dapat hadir dalam rangka sholat subuh berjama’ah serta kita dapat melaksanakan peresmian renovasi pembangunan Masjid Agung Darul Falah.

” Pada saat itu saya memilih Pak H Sofyan Pakeh sebagai Panitia pembangunan Mesjid Agung Darul Falah Langsa. Karena saya melihat sosok Yan Pakeh seorang pegusaha yang berhasil di tingkat kelas A, dan beliau juga orangnya amanah.

Lanjutnya lagi, Kita masih banyak membutuhkan Anggaran untuk renovasi Mesjid Agung ini, karena halaman belakang belum siap dan masih kita bangun, dalam hal ini di karenakan masa jabatan saya dengan wakil walikota telah berakhir hanya beberapa hari lagi, yang dimana kami selaku Insan manusia biasa yang tak luput dari kesilapan dan kekurangan, saya atas nama walikota beserta wakil walikota meminta maaf kepada warga kota Langsa.

” Dimana kami belum dapat melaksanakan yang terbaik untuk Kota Langsa yang kita cintai ini, dikarenakan keterbatasan waktu kepemimpinan kami yang beberapa hari lagi telah berakhir.” Imbuhnya.

Sementara, Ketua pembangunan masjid Agung Darul Falah Langsa, H. Sofyan Pakeh, mengatakan renovasi pembangunan mesjid sudah 19 milyar dana yang habis untuk sementara ini, bahwa pembangunan renovasi masjid ini belum selesai dan panitia mengharapkan bantuan dari kita dan uluran tangan para dermawan serta partisipasi warga Kota Langsa untuk merampungkan pembangunan masjid ini.” Tutupnya.

Amatan media ini, Sholat subuh berjamaah berlangsung sejuk, aman dan damai, kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti oleh Walikota Langsa Usman Abdullah,S.E dan Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, M.M. yang diakhiri dengan kenduri sarapan pagi, yakni, makan – makan bersama di mesjid agung Darul Falah. ” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar