Juara BUMN Fest 2023 PS PTPN 3

News, Olah Raga287 Dilihat
Views: 279
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 19 Second

MokiNews.com, Jakarta-23 Juli 2023 bertempat di Stadion Panahan Gelora Bung Karno (GBK), PS (Persatuan Sepak Bola) PTPN III di bawah binaan Tengku Rinel SEVP Business Support PTPN III (Persero) mewakili Klaster Perkebunan dan Kehutanan meraih juara 2 di cabang olah raga sepak bola dalam ajang BUMN FEST 2023.

Tengku Rinel SEVP Business Support PTPN 3 selaku pembina hadir di GBK menyaksikan pertandingan PS PTPN III untuk memberikan dukungan.

banner 336x280

“Para pemain PS PTPN III ini terdiri dari Karyawan Kebun/Unit PTPN III (Persero) yang sebelumnya telah diseleksi dengan latar belakang jabatan yang berbeda-beda, yaitu Pemanen, Penderes, Satpam, Tenaga Pemeliharaan dan lainnya, pembinaan atlet olah raga telah dilakukan sebelum BUMN FEST diselanggarakan hal ini dilakukan dengan tujuan utama yaitu menggiatkan olah raga di lingkungan karyawan agar senantiasa sehat sehingga produktif dalam bekerja” ucap Tengku Rinel.

Selanjutnya Tengku Rinel menyampaikan “bermain secara fair play dan performa yang sangat baik sudah diberikan secara maksimal oleh PS PTPN III namun keberuntungan belum berpihak, kami yakin di kejuaraan selanjutnya PS PTPN pasti juara 1”.

Dalam kesempatan yang berbeda Direktur Produksi dan Pengembangan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Mahmudi menyampaikan “keberhasilan memperoleh juara di cabang olah raga sepak bola ini tentu tidak terlepas atas kerja sama dan doa seluruh pihak, untuk seluruh atlet yang juara manajemen akan memberikan tambahan uang pembinaan, diharapkan ini menjadi motivasi untuk seluruh karyawan agar lebih giat berolah-raga selain dapat mengukir prestasi juga dapat menunjang kinerja”.

Turut hadir Direktur SDM, Seger Budiarjo, Direktur Pemasaran Dwi Sutoro, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko M. Iswahyudi dan Ketua Umum SP-Bun PTPN. (AVID/humas)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar