Walikota Langsa Tinjau Harga Sembako Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Dalam Negeri, News464 Dilihat
Views: 1353
0 0
banner 468x60
Read Time:45 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Walikota Langsa Usman Abdullah, SE meninjau harga sembako di Pusat Pasar Kota Langsa didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe Gunawan, ST, MPP, Ketua DPRK Kota Langsa Zulkifli Latief, Sekda kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Para Asisten Pemerintah Kota Langsa, Forkopimda, Pimpinan OPD dan Camat, Senin (28/3/ 2022).

Usman Abdullah seusai rapat di Aula Cakra Donya selanjutnya langsung meninjau harga sembako di Pusat Pasar Kota Langsa, melihat beberapa lokasi seperti pedagang beras, penjual daging sapi dan juga pedagang kedai rempah – rempah sambil mengingatkan kepada semua pedagang agar berjualan secara baik untuk mendapatkan amal di bulan ramadhan ini.

banner 336x280

” Walikota Langsa Usman Abdullah, dalam wawancaranya mengatakan “Alhamdulillah sampai dengan hari ini harga sembako di Pusat Pasar Kota Langsa masih stabil normal.

Kemudian, “tujuan kami juga memantau situasi dan perkembangan terkait ketersedian sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan ini masih aman, terpenuhi dan terkawal dengan baik”, Jelasnya.”(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar