Tokoh Adat Kampung Tulem-Moai Desak Kadin PUPR Tunjukan Pemenang Tender JL Lumen Wamena

Dalam Negeri, News536 Dilihat
Views: 821
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 16 Second

MokiNews.com, Wamena-Masyarakat Kampung Tulem-Moai minta Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua untuk Jelaskan pemenang tender proyek jalan lingkar Lumen Wamena Kabupaten Jayawijaya yang berlokasi kampung Tulem sampai Moi.

“Karena Kepala Dinas PUPR sendiri ada tunjuk anak Tulem sebagai pemilk dusun untuk kerja, tetapi ada juga yang datang mengakudiri sebagai pemenang tender pekerjaan proyek jalan itu sehingga masyarakat setempat meminta Kepala Dinas PUPR dan Pemenang tender juga perusahan yang ditunjuk duduk bersama untuk memberikan keterangan,”hal itu dikatakan selaku Tokoh Adat Natalis Kerda kepada Media ini, Kamis,( 2/6/2022)

banner 336x280

Menurutnya, Masyarakat sangat antusias terhadap proyek jalan lingkar karena itu akan berdampak baik untuk pembagunan daerah distrik wita waya kedepan.

“Tapi harus jelas pekerjaan ini siapa yang harus kerja, karena penunjukan langsung dari kepala dinas sebagai pemenang tender orang lain,”ungkapnya

Supaya, kata dia, pekerjaan jalan lancar dalam waktu dekat bisa duduk di kator kampung Alogolik untuk bicarakan bersama sama.

“Mereka kepala pupr, pemenag tender dan yang ditunjuk harus datang bicarakan supaya segera kerja,” ujarnya

Sementara itu salah satu Tokoh Pemuda Distrik Wiata Waya Asur Alua Meminta Kepada Kepala Dinas PUPR harus terbuka terhadap siapa yang harus kerja ditempat ini jangan sampai menang tender lain, tunjuk Kepala Dinas lain bagian ini harus jelas.

Kata dia, selama belum ada penjelasan oleh kepala dinas PUPR Papua proyek pekerjaan jalan sebentara kami batasi.

Ia menambahakan,”Kami menungga kapan akan datang kepala Dinas PUPR,Pemenag tender dan yang ditunjuk di Kampung Alogolik untuk memebrikan keteragan terkait penaganan Proyek Jalan Lingkar yang bertempat Tulem sampai Moi,”pungkasnya. (LW)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar