SMKN 5 Langsa Lounching Vaksinasi Perdana Serta Zikir Bersama

News, Pendidikan667 Dilihat
Views: 1515
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

MokiNews.com, LANGSA-Sedikitnya dari 162 siswa – siswi untuk di Vasinasi Covid – 19 yang dilaksanakan oleh pihak sekolah SMKN 5 Langsa, Jum’at 15 Setember 2021.

Sebelum vaksin dilaksanakan, Kepala Sekolah SMKN 5 serta dewan guru dan siswa mengikuti zikir bersama yang dihadiri Kacabdin Langsa, sambil mengikuti interaksi tanya jawab melalui vidcon yang disampaikan sekda provinsi Aceh terkait proses pelaksanaan vaksinasi di semua sekolah tingkat SMKN dan SMAN khususnya kota Langsa.

Kacabdin Langsa, Supriariadi Spd. Vaksinasi di kota Langsa diharapkan berjalan lancar dan program ini juga didukung oleh forkompida kota Langsa, baik dari Polri, TNI dan Dinkes kota Langsa, untuk tahap ini vasinasi semua anak sekolah SMKN – SMAN, semoga di per 30 bulan september 2021 ini, harus mencapai 2000 siswa di kota Langsa  sudah mendapatkan vaksin. Sementara, sebelumnya siswa yang sudah divaksin baru mencapai 1694 siswa.” Ujarnya.

Sementara Kepsek SMKN 5 Langsa Roro Srihariani Spd MSi. Dalam kesempatan tersebut, menjelaskan kepada wartawan, saat ditemui diruang kerjanya, Alhamdulillah sejak terjadi covid 19 ini terhadap semua siswa, pihaknya kerap memberikan himbauan berulangkali untuk semua pelajar agar dapat  divaksin. Tujuannya untuk terhindar dari virus Corona dan setelah mereka di vaksin kedepan bagi siswa kita yang ada tidak terjangkit virus tersebut, dikemudian hari.” Tutupnya.

Pelaksanaan vasinasi perdana untuk pelajar SMKN 5 Langsa, Ketua satgas Covid – 19. Herianto Spd. Menjelaskan jumlah  siswa berjumlah 162 orang, namun yang divaksin atas kesadaran siswa hari ini baru 50 pelajar, Vaksin mandiri 2 Siswa, selanjutnya yang belum vaksin 110 orang. Demikian laporan ketua satgas covid SMKN 5 Langsa.(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar