Rektor Unsam Langsa Wisudakan 508 Sarjana Dari 5 Fakultas

News, Pendidikan1365 Dilihat
Views: 1897
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 25 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Prosesi wisuda sarjana periode I tahun 2022. Unsam Langsa mewisuda 508 wisudawan, merupakan hari yang sangat istimewa bagi para wisudawan dan keluarga wisudawan karena dapat mengikuti prosesi penting dari pencapaian suatu jenjang akademik di perguruan tinggi. Demikian disampaikan rektor Unsam Langsa Dr Ir Hamdani MT, atas nama seluruh keluarga besar Unsam pada saat melaksanakan wisudawan 508 sarjana di Aula Gedung Kampus setempat. Selasa (6/6/2022).

Prosesi tersebut, turut dihadiri Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, Kapolres Langsa, Dandim 0104/Atim, Kajari Langsa, Ketua PN Langsa, Rektor IAIN Langsa, Ketua beserta pengurus dharma wanita persatuan unsam Langsa, para dosen dan tenaga pendidikan, panitia wisudawan dan para keluarga wisudawan yang ikut menyaksikan pelantikan para sarjana periode I tahun 2022.

banner 336x280

Wisudawan tahun ini, diikuti dari masing – masing Fakultas, untuk jurusan Fakultas Pertanian 40 orang, jurusan Fakultas Teknik 100 orang, jurusan Fakultas Hukum 39 orang, jurusan Fakultas Ekonomi 93 orang dan untuk Fakultas FKIP 236 orang, keseluruhan peserta wisudawan priode I tahun 2022, berjumlah 508 orang.

Selanjutnya, Rektor Unsam Langsa Dr Ir Hamdani MT mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi di kampus ini. Pencapaian saudara adalah bukti kerja keras, dedikasi saudara yang tidak terlepas dari motivasi, doa dan dukungan dari banyak pihak yang terlibat dalam usaha keras tersebut, terutama para orang tua dan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unsam Langsa menambahkan kepada para orang tua, wali dan keluarga, kami mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh putra – putri bapak ibu sekalian, dengan gelar akademis yang berhasil disandang mereka sesuai kompetensi yang diraih, kami mengharapkan lulusan universitas samudra Langsa dapat terus berkarya memberikan manfaat dan kontribusi nyata yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.” Imbuhnya.” (Rusdi Hanafiah).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar