Kontingen Selekda NPCI PAUD ke Surakarta Dilepas PJ Bupati Pati

News, Olah Raga33 Dilihat
Views: 31
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 20 Second

MokiNews.com, Pati-Kontingen Selekda National Paralympic Committee Indonesia – Pendidikan Anak Usia Dini (NPCI PAUD) Seleksi Daerah Jawa Tengah di Surakarta 2024 dilepas oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro di Pendopo Kabupaten Pati pada Rabu (6/3).

Acara pelepasan tersebut juga dihadiri Ketua NPCI Pati dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pati.

banner 336x280

15 Atlet yang mengikuti Selekda kali ini, terdiri dari 13 atlet Selekda umum, dan dua atlet Selekda PAUD.

Atlet-atlet tersebut akan bertanding di berbagai cabang olahraga, yaitu judo (2 atlet), angkat berat (4 atlet), tenis meja ( 2 atlet), catur (2 atlet), atletik (1 atlet), dan khusus dua atlet Selekda PAUD akan terjun di cabang renang dan atletik.

Adapun untuk pembiayaan mengikuti Selekda ini berasal dari APBD Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati menyampaikan rasa bangganya atas keberadaan NPCI Pati yang telah berhasil meraih beberapa medali emas di berbagai kejuaraan.

Pj Bupati juga menyampaikan bahwa anggaran untuk NPCI Pati telah dimasukkan ke dalam anggaran Dinas Kepemudaan dan Olahraga sebesar Rp 350 juta.

“Saya berharap para atlet yang mengikuti Selekda ini dapat mengikuti seleksi dengan baik. Persaingan di level nasional akan semakin ketat, dan saya yakin kalian semua mampu membuktikan kemampuan kalian dengan mengharumkan nama Kabupaten Pati di tingkat nasional,” ujar Pj Bupati.

Pemerintah Kabupaten Pati pun, imbuh Henggar, berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan NPCI Pati. Ia berharap NPCI Pati dapat terus beradaptasi dan meningkatkan kemampuannya agar dapat berprestasi di level yang lebih tinggi.

“Kami senantiasa memberikan support terhadap NPCI Pati. Kami pun berharap NPCI Pati dapat terus beradaptasi dan meningkatkan kemampuannya agar dapat berprestasi di level yang lebih tinggi,” pungkas Pj Bupati. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar