Ingin Tahu Program Moh Edy Fauzan Cakades PAW Desa Bageng

Adveturial, News568 Dilihat
Views: 1196
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

MokiNews.com, PATI-Mohammad Edy Fauzan adalah salah satu calon Kepala Desa PAW Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati yang memiliki program pembangunan untuk kemajuan desa.

Masyarakat, khususnya warga Desa Bageng harus tahu program kerja dari masing-masing Cakades. Sehingga tidak salah dalam memilih pemimpin yang akan membawa dampa dalam pembangunan.

Mohammad Edy Fauzan salah satu calon Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) memiliki progran kerja sebagai berikut : 1. Tarikan dana kegiatan dan sedekah bumi ditiadakan 2. Pemasangan lampu penerangan jalan yang belum tersentuh 3. Memperdayakan RT/RW serta pemberian kompensasi untuk Ketua RT dan RW yang akan diberikan 1 Tahun 2 kali 4. Menempatkan BUMDES sebagai wadah untuk semua pelaku usaha di Desa Bageng 5. Memfungsikan perangkat desa sesuai dengan tupoksi masing-masing dan memperdayakan semua lembaga desa 6. Mendukung serta memfasilitasi untuk semua kegiatan yang ada di desa, seperti olahraga, kegiatan keagamaan dan semua kegiatan yang bersifat membangun 7. Menggali aspirasi dari tingkat RT dan langsung disalurkan ke tingkat RT 8. Membangun sarana dan prasarana dari dukuhan yang minim pembangunan 9. Untuk menunjang kemajuan desa wisata akan meningkatkan sarana dan prasarana, memberdayakan centra agro wisata, menambah wisata edukasi serta menyelaraskan lingkungan yang bersih dan asri.

9 poin program kerja tersebut akan membawa dampak kemakmuran warga dan kemajuan Desa Bageng.

Saat ditemui media ini, Mohammad Edy Fauzan mengatakan,”Saya terpanggil mencalonkan diri sebagai Kepala Desa ini, karena melihat prospek kekayaan alam yang bisa dimafaat sebagai tempat wisata belum tersentuh. Kalau wisata ini dikembangkan bisa membawa danpak perkembangan ekonomi mandiri dan kemajuan desa,”katanya.

“Saya mengajak warga Desa Bageng, mari kita bersama-sama membangun desa dengan memanfaatkan kekayaan alam untuk menjadi desa wisata. Sehingga dari desa wisata inilah UMKM terdongkrak dan ekonomi warga berkembang,”pungkas Edy. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
1
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar