HUT Pemuda Pancasila Ke – 62, Gelar Vaksinasi Massal Dan Donor Darah

Dalam Negeri, News936 Dilihat
Views: 1165
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH-Menyambut HUT Pemuda Pancasila ke – 62 dan HUT Sapma Pemuda Pancasila ke – 33 yang dilaksanakan di lapangan merdeka kota langsa, dalam rangka melaksanakan Vaksinasi Massal dan donor darah, Sabtu (6/11/2021).

Panitia pelaksanaan HUT, Vaksinasi tujuannya masyarakat sehat, pemuda hebat dan kuat demi kekebalan tubuh, kegiatan ini dilaksanakan oleh salah satu organisasi Pemuda Pancasila Kota Langsa, ” Sekali layar terkembang, Surut kita berpantang ” Sekali merdeka tetap kita merdeka demi membela bangsa dan negara republik Indonesia.

” Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, saat menghadiri HUT Pemuda Pancadila ke – 62,  dan HUT Sapma Pemuda Pancasila ke – 33,  menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi terhadap Pemuda Pancasila sehingga di tubuh kepemudaan ini, telah terpanggil untuk menjalankan program Vaksinasi Covid – 19, sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah, melaksanakan Vaksinasi demi membantu masyarakat memberikan immunisasi kekebalan tubuh  untuk memutuskan mata rantai di tengah kehidupan masyarakat dari Corona virus dengan cara hidup sehat. ” Ujarnya. 

Lanjut Kapolres Langsa, seperti hari ini pelaksanaan HUT Pemuda Pancasila mentargetkan 300 orang masyarakat kota Langsa yang akan di vaksin, namun apabila target ini tidak mencukupi akan kita bantu dari masyarakat desa, demi mencapai persentase vaksinasi yang sedang dilaksanakan Pemuda Pancasila di kota Langsa.” Imbuhnya.

” Pantauan, awak media ini, acara HUT PP ke 62 dan HUT Sapma Pemuda Pancasila ke – 33 dalam rangka Vaksinasi Massal, juga diberikan bingkisan serta santunan anak yatim secara simbolis. Turut dihadiri Walikota Langsa (mewakili) Sekdakot Langsa, Ir Said Mahdum Majid. Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, Dandim 0104/Atim (mewakili) Sekjen DPD Pemuda Pancasila Kota Langsa, M Risky SE, Ketua Satma Pemuda dan seluruh anggota Pemuda Pancasila yang ikut memeriahkan HUT. “(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar