Dua Pasien Bibir Sumbing Bertolak ke Jakarta Mendapat Bantuan Operasi Gratis Dokter Soehartono

News, Sosial196 Dilihat
Views: 214
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 54 Second

MokiNews.com, Pati-Dua Pasien Bibir Sumbing Asal Blora dan Rembang Berangkat ke Jakarta Melakukan Operasi Gratis dari dokter Soehartono Caleg DPR RI Partai PDI Perjuangan Dapil Jateng 3 diantar oleh Tim Pemenangan menggunakan kendaraan pribadi roda empat. Berangkat dari Soehartono Center pukul, 12. 30 Wib. Minggu, 14/1/2024.

Alfahri Ramadhan (7 Bulan) asal Kabupaten Blora dan Muhammad Delfin Ramadhan (6 Bulan) asal Kabupaten Rembang bersama orang tuanya dijemput tim pemenangan di waktu yang berbeda transit di Kabupaten Pati, kemudian duberangkatkan menuju Jakarta untuk menjalani operasi di klinik milik dokter Soehatono.

banner 336x280

Dra. Rasiman, MM dalam keterangan pers di Soehartono Center menyampaikan, tim pemenangan memberangkat dua pasien bibir sumbing ke Jakarta untuk mendapatkan bantuan operasi gratis dari dokter Soehartono. Bantuan operasi gratis bibir sumbing ini, wujud kerja nyata Soehartono kepada masyarakat di wilayah daerah pilihan Jateng 3.

“Sudah banyak masyarakat wilayah daerah pilihan Jateng 3 yang mendapat bantuan operasi bibir sumbing gratis dari dokter Soehartono, ini bukti nyata beliau sebagai caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, “kata Rasiman.

Siti Nuryanti ibu kandung Alfahri Ramadhan asal Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dokter Soehartono yang sudah membantu operasi bibir sumbing yang diderita anaknya.

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada dokter Soehartono yang membantu operasi bibir sumbing anak kami Alfahri Ramadhan, bantuan ini sangat berarti buat anak kami bisa normal seperti anak-anak lainya. Sebagai timbal balek dari keluarga besar kami di Blora tanpa diminta akan mendukung dokter Soehartono pada pilihan Legislatif 2024. Harapan kami dokter Soehartoni terpilih menjadi anggota DPR RI supaya bisa lebih banyak lagi membantu anak-anak penderita bibir sumbing, “kata Siti Nuryanti.

Senada Siti Nuryanti, ibu kandung Muhammad Delfin Ramadhan asal Desa Lemahbang, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang dengan haru menyampaikan terima kasih.

” Kami tidak tahan rasa haru atas bantuan operasi bibir sumbing dari dokter Soehartono, kami orang tidak mampu untuk membiayai operasi anak kami penderita bibir sumbing. Alhamdulillah ada orang baik seperti dokter Soehartono mau memberikan bantuan operasi gratis, “katanya.

” Insha Allah, keluarga kami di Rembang akan mendukung dan memilih dokter Soehartono pada pilihan calon legislatif Pemilu 2024,”jelas Diah Ayu Safitri.

Tanpa menunggu waktu lagi, tim pemenangan dokter Soehartono bergegas berangkat ke Jakarta bersama dua pasien bibir sumbing. Supaya dua anak tersebut segera sampai Jakarta dan mendapat penanganan operasi oleh dokter Soehartono. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar