Berakhirnya Masa Jabatan Wakil Walikota Langsa Bersama Keluarga Meyampaikan Ucapan Maaf Dan Terimakasih

Dalam Negeri, News536 Dilihat
Views: 725
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 53 Second

MokiNews.com, LANGSA – Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM yang sudah terpilih menjadi Wakil Walikota Langsa mendampingi Walikota Langsa Bapak Usman Abdullah SE (Toke Suum) selama dua periode sejak 2012 – 2017 dan 2017 – 2022.

Beserta Keluarga, Menyampaikan Ucapan Ribuan Terimakasih kepada para Abu abu pimpinan dayah, guru guru kami, Partai pengusung dan pendukung para relawan, timses, Para geuchik dan imum mukim juga tak lupa kepada seluruh masyarakat kota langsa yang telah memberi kepercayaan kepada kami hingga menjadi Wakil Walikota Langsa mendampingi Bapak Usman Abdullah,SE.

banner 336x280

Juga terimakasih kami ucapkan kepada instansi terkait SKPK,ASN, pegawai Honorer/Kontrak,yang selama ini bersama dalam suka duka berkerja untuk kota langsa yang kita cintai ini.

Ucapan terimakasih juga kepada instansi vertikal jajaran Forkopimda,TNI, POLRI, Pengadilan Negeri/ Syariah, kejaksaan Kemenag, DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD, Universitas, lembaga pendidikan lain nya, rekan media, dan mitra kerja semua.

Dengan ini kami mohon pamit undur diri pasca berahir masa jabatan kami pada 28 Agustus 2022 sebagai Wakil Walikota Langsa,

Kami berserta keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat kota langsa, apabila selama kami bertugas ada kebijakan, tindakan yang mungkin jauh tidak terpenuhi sesuai harapan masyarakat kota langsa, biar lah kekurangan tersebut menjadi pelajaran dan iktibar kepada kami, mungkin itu kekurangan dan kelemahan ke tidak mampuan kami sebagai manusia Hamba ALLAH, dan atas kesalahan sikap perilaku selama ini terkadang menyinggung hati atau perasaan baik di sengaja atau pun tidak kami semuanya mohon maaf yang sebesar besarnya,

Terimakasih atas dukungan dan kerja samanya yang telah di berikan kepada kami, mendukung kami dalam kebersamaan membangun kota langsa yang kita cintai ini semoga Rahmad Hidayah ALLAH senantiasa menyertai kita semua,

Namun kami sadar bahwa masih banyak hal yang belum mampu kami lakukan untuk kebaikan kota ini, semoga penerus tongkat estafet pemerintahan berikut nya akan menyempurnakan kekurangan tersebut.

Tidak ada yang sempurna sebagai manusia, kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.

Kami Berharap semoga kita semua terus berbuat untuk kemajuan kota Langsa, dari bidang apapun, Tidak harus dari segi pemerintahan namun dari segi apapun, termasuk merawat kota ini seperti rumah sendiri, menjaga kebersihan, dan mencintai kota ini.

Sekali lagi Terimakasih Banyak kepada Seluruh Masyarakat Kota Langsa dari semua kalangan manapun. Wasslm,Wr,Wb. Demikian DR H Marzuki Hamid MM. ” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar