Banteng Pati Kota Ngamuk, Kurang Lebih 500 Orang Jadi Sasaran

Dalam Negeri, News399 Dilihat
Views: 1141
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

MokiNews.com, PATI-Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDIP) Pati Kota kembali mengadakan vaksinasi tahap II yang dilakukan di Bascamp Partai berlambang Kepala Banteng, Desa Panjunan, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Senin, 15/11/2021.

PAC PDIP Pati Kota menyediakan 500 dosis vaksin tahap II jenis Sinovac yang dilakukan oleh tenaga vaksinator dari RSUD Soewondo dan Puskesmas Pati Kota I.

Noto Subiyanto Ketua PAC PDIP Pati Kota yang hadir ditengah-tengah masyarakat sedang mengikuti vaksinasi mengatakan,”Vaksinasi Tahap II jenis Sinovac ini kami adakan sebagai tindak lanjut vaksinasi tahap I yang bulan kemarin sudah dilakukan ditempat ini juga. Sesuai dengan himbauan dari pengurus pusat PDIP, bahwa pengurus daerah harus aktif mendukung percepatan vaksinasi,”katanya.

“Vaksinasi ini terlaksana atas sinergi tenaga vaksinator dari RSUD Soewondo dan Puskesmas Pati Kota I, juga Pemdes Desa Panjunan dan elemen terkait,”ujar Noto kembali.

Masyarakat sangat antuasi mengikuti vaksinasi tahap II, sehingga kuota 500 dosis belum mencukupi karena masyarakat yang hadir lebih dari kuota.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap II ini, sehingga yang datang melebihi kuota dosis vaksin yang kami sediakan. Tetapi melihat antusias masyarakat, PAC PDIP Pati Kota akan terus ikut mengadakan vaksinasi sebagai bentuk mendukung program Presiden Jokowi,”pungkas Noto Subiyanto. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar