Zulkifli Yusuf Lho, Maju Sebagai Calon Geuchik PB Blang Pase Periode 2022 – 2028

Dalam Negeri, News3942 Dilihat
Views: 4353
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 59 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Zulkifli Yusuf Lho, maju sebagai calon Geuchik PB Blang Pase, periode 2022 – 2028 di kecamatan Langsa kota – kota langsa. dan mendapatkan no urut 01. Sebagaimana dijelaskannya pada mokinews.com. Senin 9 Mei 2022.

Zulkifli Yusuf Lho, salah satu putra dari Alm Yusuf Lho, yang juga orang tuanya pada tahun 1980 telah membina Gampong PB Blang Pase sehingga Gampong Blang Pase menjadi Kelurahan, sejak itu Alm Yusuf Lho, menjadi orang tua kampung sebagai kepala lingkungan (kepala dusun) melati, dimasa itu Gampong Blang Pase dijabat oleh geuchik, Petua Gade, kemudian dijabat oleh Geuchik Ismail, pada tahun 1980an, orang tua dari Zulkifli Yusuf Lho, melayani masyarakat secara baik dan dirinya asli seorang putra kelahiran PB Blang Pase.

banner 336x280

Zulkifli Yusuf Lho, nomor urut 01 sebagai calon geuchik PB Blang Pase, dalam kesempatan ini dirinya mengikuti pemilihan geuchik (pilchiksung) yang akan digelar pada tanggal 24 Mei 2022 mendatang, seraya memohon dukungan seluruh masyarakat Gampong PB Blang Pase, semoga ikhtiar ini mendapat rahmat dari Allah SWT. Amin.

Baginya maju sebagai calon kali ini bukan untuk bersaing dengan para calon geuchik yang lainnya, namun lebih kepada menyahuti aspirasi masyarakat, kawan – kawan dan tokoh masyarakat yang menginginkan saya maju sebagai calon Geuchik PB Blang Pase.

Menurutnya, proses pergantian kepemimpinan ditingkat gampong merupakan suatu keharusan, hal ini untuk melanjutkan estafet kepemimpinan serta melanjutkan proses pembangunan di gampong.

Zulkifli Yusuf Lho, dalam visi – misinya bila ALLAH SWT mengizinkan dirinya menjadi geuchik PB Blang Pase periode 2022 – 2028 mendatang di Kecamatan Langsa Kota. Atas semua keiklasan dukungan masyarakat, akan menjalankan :

1 – Bersatu untuk membangun desa yang adil, jujur dan sejahtera.

2 – Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur, bersih dan transparan.

3 – Mengedepankan musyawarah mupakat dan jujur.

4 – Memberdayakan sumber daya manusia (SDM).

5 – Menyelenggarakan pemerintahan desa yang tanggap terhadap aspirasi masyarakat. Demikian Zulkifli Yusuf Lho.

Semua ini akan dijalaninya untuk mengikuti sikap kepemimpinan Alm M Yusuf Lho. Yang dulunya orang tua Zulkifli Yusuf Lho, menjadi orang tua kampung sebagai kepala lingkungan Melati, selalu bersikap adil tidak ada pilih kasih antara satu sama lain, sejak PB Blang Pase masih berstatus sebuah kampung (desa) di tahun 80 an, sehingga menjadi sebuah Kelurahan orang tuanya telah menjadi seorang tokoh masyarakat di PB Blang Pase.

” Pantauan media ini, Gampong PB Blang Pase memiliki 5 Lingkungan, 1 Lingkungan Melati, 2 Lingkungan Sehati, 3 Lingkungan Alwasliyah, 4 Lingkungan Bustanul Ulum dan 5 Lingkungan PJKA. Dengan jumlah penduduk 2.954 jiwa.”(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar