YARA Tuding, Wali Kota Banda Aceh Tidak Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Dalam Negeri, News712 Dilihat
Views: 889
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MokiNews.com, Banda Aceh-Yayasan Advokasi Rakyat Aceh(YARA) menuding Walikota Banda Aceh Aminullah Usman SE AK MM terkesan sangat buruk karna tidak menjaga kerukunan antar umat beragama.

Banda Aceh mempunyai mayoritas umat Islam, Kristen Khatolik,Budha,dan Hindu.Terkesan marah pada wali kota Banda Aceh pasalnya,Aminullah Usman membiarkan mendirikan Baliho raksasa di depan rumah ibadah umat Budha di jalan panglima polem Banda Aceh depan Vihara Dharma Bhakti.

Dalam hal ini perasaan umat Budha yang ada di Banda Aceh menilai Pak Wali kota Aminullah Usman tidak menjaga juga tidak faham dalam umat beragama,tukas Ketua Perwakilan YARA Kota Banda Aceh H.Koko Hariyatna atau akrab di sapa H.Embong pada MokiNews.com (5/7/2022).

Banda Aceh gemilang dalam bingkai Syariah dan menjaga kerukunanan kenyamanan umat beragama,seharusnya Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bahwa Aceh itu dari masa ke masa sangatlah moderat memberikan hak hak ibadah dan menjalin kenyamanan antar Agama yang ada di Bumi Aceh ini tukasnya lagi.

Menurut H.Embong,dengan pemasangan Baliho depan Vihara itu,juga dapat merusak ke Indahan kota,Dan berbahaya pada orang orang sekitarnya saat terjadi Angin kencang.

Kami pikir Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bisa dapat menjaga menjalin kerukunan umat beragama yang ada di Banda Aceh tukasnya.”(SN).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar