Warga Desa Pasongsongan Terlibat Carok

Kriminal, News823 Dilihat
Views: 1546
0 0
Read Time:55 Second

MokiNews.com, Sumenep – Warga Pasongsongan terlibat carok satu lawan satu di pinggir jalan Pasar Pao, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu, 6/4/2022. Sekira pukul 11.00 Wib.

Diketahui, dua orang yang terlibat carok yakni, RUSLAN (45). BADRUS SALAM (47) keduanya warga Desa Panaongan Kecamatan Pasongsongan Kab. Sumenep.

Humas Polres Sumenep Akp Widiarti menerangkan, kejadian bermula BADRUS SALAM bersama istrinya berangkat dengan mengendarai sepeda motor untuk membeli bekal makanan untuk dibawa melaut. Sesampainya di Pasar Pao Desa Pasongsongan datang RUSLAN dan langsung menghampiri BADRUS SALAM sambil mengeluarkan pisau dan mengatakan “Mon sateya Rapak” artinya ( Kalau sekarang waktunya ), mengetahui hal tersebut BADRUS SALAM menyuruh istrinya menjauh lalu mengeluarkan sebilah arit yang diselipkan di balik pinggangnya.

” Terjadi perkelahian diantara keduanya hingga beberapa orang di sekitar kejadian melerainya,”katanya. Rabu (6/4).

Akibat kejadian tersebut, RUSLAN mengalami luka pada kepala, dada kiri, dan paha kiri (dirujuk ke RSUD Sumenep). Sedangkan BADRUS SALAM terluka pada jempol tangan kiri ( Saat ini diamankan di Polres Sumenep untuk pemeriksaan lebih lanjut )

“Barang Bukti yang diamankan
-Sebilah arit yg diduga milik BADRUS SALAM,” tutupnya. (Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar