Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang Dapatkan Remisi Khusus Pada Hari Nyepi

Dalam Negeri, News25 Dilihat
Views: 23
0 0
banner 468x60
Read Time:53 Second

MokiNews.com, Tangerang-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan penyerahan Remisi Khusus Hari Raya Nyepi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, pada Senin (11/3).

Bertempat di Ruang Layanan Interkom, giat ini dihadiri oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi, Pejabat Struktural, Staf Binapi dan Petugas yaang bertugas serta warga binaan yang mendapatkan remisi.

banner 336x280

“Sebanyak 1 (satu) orang Warga Binaan telah kami serahkan Remisi Khusus I selama 1 bulan 15 Hari. Adanya giat ini menjadi hasil akan hak yang warga binaan dapatkam serta diharapkan dapat semakin mendekatkan diri dengan Tuhan,” Ucap Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian remisi secara simbolis oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana yang didampingi oleh Pejabat Struktural. Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa serta foto bersama.

Pemberian Remisi Khusus ini dilakukan karena seluruh persyaratan administrasi dari warga binaan telah lengkap seperti yang sudah tertera pada Peraturan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2022 tentang Syarat dan Tata Cara Pemberian Remisi, Asimilasi, Cuti Mengunjungi Keluarga, Pembebasan Bersyarat, Cuti Menjelang Bebas dan Cuti Bersyarat.(AVID/r)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar