Walikota Langsa Usman Abdullah Semangat Gotong Royong Masal Bersama Masyarakat

Dalam Negeri, News1247 Dilihat
Views: 1560
0 0
banner 468x60
Read Time:2 Minute, 27 Second

MokiNews.com. LANGSA ACEH – Walikota Langsa, Usman Abdullah SE. dan Wakil Walikota langsa Dr H Marzuki Hamid MM, bersama Setdakot Langsa Ir Said Mahdum Majid, Forkopimda, Para Assisten, Pimpinan OPD, Para Camat, TNI/POLRI, BUMN/BUMD, ASN, Tenaga Honorer/Kontrak Lingkup Pemko Langsa dan masyarakat melaksanakan Gotong Royong Masal di RTH Timbang Langsa, Minggu 21 Agustus 2022.

Usman Abdullah pada kesempatan itu menyampaikan, Alhamdulillah dengan rahmat dan nikmat dari Allah SWT kita semua dapat berkumpul disini melaksanakan Gotong Royong Masal Pemko Langsa hari ini. Maka sebagai hamba-Nya patutlah kita bersyukur atas segala nikmat yang diberikan kepada kita dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

banner 336x280

Saya, Usman Abdullah bersama Marzuki Hamid (UMARA) pada masa jabatan yang tinggal menghitung hari, dan mungkin inilah kesempatan terakhir kita untuk apel bersama-sama melaksanakan bergotong royong seperti ini.

“Dari wajah-wajah yang hadir disini saya yakin dan percaya, saya melihat dan merasakan semangat bergotong royong bersama dengan kami sampai dengan hari ini” ungkap Usman Abdullah.

Dasar dari kegiatan ini bukan untuk kepentingan kami, namun disinilah kita dilahirkan, dibesarkan dan mungkin juga hingga kita menutup usia pun disini di Kota Langsa. Kita punya kehidupan dan masa depan disini, jadi yang kita lakukan ini adalah untuk kita juga yang akan kita wariskan kepada anak cucu kita.

Sebagai manusia yang baik maka kita akan mewariskan hal-hal yang baik pula untuk penerus generasi yang akan datang, hal-hal positif seperti yang kita lakukan hari ini yang didasari dengan ke rasa ikhlasan kita.

Hidup adalah sejarah, namun sejarah apa yang hendak kita tulis dan ukir untuk diri kita sendiri yang akan dikenang oleh anak cucu kita nanti. Walaupun apa yang kita kerjakan belum membuahkan hasil, namun kita telah mewujudkannya hingga sejauh ini dan melihat benih-benih keberhasilan kita. Lihatlah pohon-pohon rambutan yang sudah mulai berbuah, durian, manggis, duku dan banyak lagi yang sudah tampak hidup dengan subur.

Mungkin kita tidak sempat mencicipi dan merasakan dari hasil yang telah kita tanam disini, akan tetapi anak cucu kita dan tentunya masyarakat Kota Langsa nanti sudah pasti merasakannya. “Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang yang lain”

Kemudian, Marzuki Hamid juga menambahkan 10 Tahun sudah kita bersama melaksanakan kegiatan rutin ini di setiap bulannya, baik itu di gampong-gampong, jalan, pusat keramaian, rumah ibadah hingga tempat wisata dalam wilayah Kota Langsa. Mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan dikarenakan telah menyita waktu di hari libur dan sebagainya, kami UMARA yang dengan semangat menggalakan gotong royong masal seperti hari ini memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu sekalian.

Mudah-mudahan tiada noda dan dosa diantara kita dimasa yang akan datang, jika ada kekurangan dan kelemahan dalam kegiatan ini, itu seutuhnya adalah milik kami. Namun jika ini bermanfaat dan berdampak baik dalam pelaksananaan gotong royong ini, tidak lain adalah kesuksesan dan kebaikan kita bersama. Semoga menjadi amal ibadah kita, sebagaimana bentuk pengabdian dan perjuangan kita untuk Kota Langsa sebagaimana pendahulu kita, tutup Marzuki Hamid.” Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar