Wakil Ketua Pengadilan Negeri Langsa Resmi Dilantik

Dalam Negeri, News3255 Dilihat
Views: 3628
0 0
Read Time:52 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM menghadiri acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Langsa Riswan Herafiansyah, SH, MH, turut hadir Forkopimda, Asisten I dan Asisten III yang juga sebagai Saksi Pada Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Langsa , Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya bertempat di Gedung Pengadilan Negeri Langsa, Kamis 23 Juni 2022.

Ketua Pengadilan Negeri Langsa Dini Damayanti, SH menyampaikan bahwa Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 149/KMA/SK/V/2022 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri di lingkungan Peradilan Umum.

Kemudian, dengan pelantikan Wakil Pengadilan Negeri yang baru diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dalam membangun kekompakan, sinergritas dan memberi inovasi serta semangat baru bagi kemajuan pelayanan di Pengadilan Negeri Langsa, jelasnya.

Pengadilan Negeri Langsa Mendapatkan Predikat Terbaik Se-Aceh, dan Berharap dengan adanya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Langsa yang baru dilantik dapat membantu tugas-tugas yang ada untuk meraih predikat yang lebih baik di nasional, dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Langsa.” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar