Vaksinasi Tahap II Gampong Baro Langsa Lama Capai 50 Persen

Dalam Negeri, News507 Dilihat
Views: 968
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

MokiNews.com, LANGSA – Pj. Geuchik (Kepala Desa) Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa. Risky Andrian.S.STP. menyebutkan Vaksinasi Covid – 19 pada tahap II yang kita laksanakan di kantor pemerintahan desa setempat. Mencapai target 50 persen, dan hari ini kita lakukan vaksinasi untuk seratus orang peserta. Rabu (17/11/2021).

Vaksinasi hari ini kita targetkan 100 orang dan kita melihat kesadaran masyarakat begitu antusias mendatangi pos pelayanan vaksin tanpa ada unsur paksaan.” Ujarnya. 

Tujuan dari vaksinasi ini, kita berharap masyarakat Gampong Baro Langsa lama, khususnya warga kota Langsa telah memiliki imunisasi kekebalan tubuh, setelah mereka di vaksin maka insya ALLAH, nantinya akan terhindari dari Corona Virus, Alhamdulillah masyarakat disini yang mengikuti vaksin Covid – 19 telah mencapai 50 persen. Mengingat diantara warga lainnya, selain kita adakan vaksinasi di Gampong Baro Langsa lama, juga mereka, sebelumnya telah mengikuti vaksin di tempat – tempat lain. 

Pj. Geuchik Risky Andrian, menambahkan terlaksananya kegiatan Vaksinasi Covid – 19, Tahap II sekalian diadakan sayembara oleh Polda Aceh, khususnya Polres Langsa (DOOPRIZE) bagi masyarakat yang mengikuti vaksin ” Katanya.

Vaksinasi ini, masyarakat tidak perlu cemas, mengingat ini perlu untuk kesehatan tubuh masyarakat, Vasinasi halal, aman untuk kesehatan warga Gampong Baro Langsa Lama. Sebelum kita gelar vaksinasi hari ini , pada tahap pertama tanggal 23-24 November 2021, juga sudah terlaksana dengan baik.

Masyarakat yang hadir terlihat antusias warga terus mendatangi tempat pelayanan Vaksin, juga kepada warga peserta yang hadir mengikuti vaksin, ada kita berikan, berupa bantuan sosial, selanjutnya setelah ini, ke depan akan kita gelar kembali vaksinasi tahap ketiga.” Imbuhnya.

Terlaksananya vaksinasi tahap ke II (dua) di Gampong Baro, atas dukungan dan kerjasama pihak polres Langsa dengan tim medis kesehatan dan pemerintahan desa, turut hadir Pj. Geuchik Gampong Baro. Risky Andrian S.STP,  tim pelayanan kesehatan Pukesmas Langsa lama, ibu Siti Fatimah S.Kep.MKM. Camat Langsa Lama H Zakaria SE. Kapolsek Langsa Timur, IPTU Surya Darma Sofyan SH, para perangkat desa dan seluruh peserta vaksinasi. (Rusdi Hanafiah)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar