TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Kalimulyo Jakenan Dibuka Pj Bupati Pati

Dalam Negeri, News284 Dilihat
Views: 277
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 10 Second

MokiNews.com, Pati-Bertempat di Lapangan Desa Kalimulyo, Kecamatan Jakenan, Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023. Rabu, (20/9).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, Camat Jakenan, Muspika Jakenan,  OPD terkait, dan para tamu undangan.

banner 336x280

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj Bupati Pati didampingi Dandim 0718/Pati, Kapolresta Pati serta pejabat terkait lainnya.

Tak lupa Henggar Budi Anggoro menyampaikan apresiasi kepada Dandim 0718/Pati beserta jajaran atas fasilitasnya, sehingga kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III berjalan dengan lancar di Desa Kalimulyo, Kecamatan Jakenan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati menyambut baik TMMD Sengkuyung Tahap III sebagai wujud soliditas dan sinergitas kemanunggalan TNI, Pemkab, masyarakat serta seluruh elemen terkait dalam rangka mendorong terwujudnya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah.

Henggar juga menyebut TMMD Sengkuyung Tahap III yang secara rutin dilaksanakan 3 kali dalam satu tahun ini telah membawa dampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah pedesaan.

Ia pun berharap TMMD Sengkuyung Tahap III yang mengedepankan keterlibatan aktif masyarakat desa ini, juga mampu menguatkan jiwa nasionalisme melalui nilai-nilai luhur kegotongroyongan.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 dapat berjalan lancar dan bermanfaat demi mewujudkan masyarakat kabupaten Pati yang lebih maju dan sejahtera”, tutur Henggar.

Pada akhir kegiatan kemudian juga dilaksanakan penyerahan program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), penyerahan bantuan sosial untuk masjid, peninjauan pelayanan kesehatan, pelayanan KB dan bazar. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar