Terima SK Perpanjangan, Kades Ambunten Tengah Siap Melaksanakan Dengan Amanah

Dalam Negeri, News104 Dilihat
Views: 99
0 0
banner 468x60
Read Time:57 Second

MokiNews.com, Sumenep – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur Achmad Fauzi Wongsojudo  menyerahkan Surat Keputusan atau SK perpanjangan masa jabatan untuk 300 kades se-Kabupaten Sumenep bertempat dipendopo Agung. Kamis, 27/6/2024

Salah satu Kades Cantik yang murah senyum Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten Hj. Fatmiyatun, S.Pd besyukur menyambut SK perpanjangan masa jabatan kades selama dua tahun tersebut. Perpanjangan masa jabatan itu akan dijadikan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

banner 336x280

“Alhamdulilah saya ucapkan terimah kasih kepada Pemerintah pusat dan Pemerintah daerah Bapak Bupati Sumenep Achmad Fauzi atas penyerahan SK perpanjangan masa jabatan,” kata Fat sapaan akrabnya.

Lajut Hj. Fatmiyatun, S.Pd saat didampingi suami tercintanya, perpanjangan masa jabatan siap dijadikan motivasi untuk lebih amanah dan inovatif didalam roda pemerintahan desa Ambunten Tengah.

“Dua tahun masa perpanjangan jabatan ini akan kami betul-betul dimanfaatkan dalam menjalankan roda pemerintahan desa yang amanah,” uangkapnya.

Sementara Bupati Achmad Fauzi dalam sambutannya dengan perpanjangan masa jabatan, kades diharapkan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tujuan, baik dalam pembangunan desa, ekonomi dan visi dan misi sejak dilantik.

“Kepala desa ini sebagai tulang punggung dari pemerintah, baik daerah maupun pusat. Maka jaga amanah perpanjangan masa jabatan ini dengan baik,” tandasnya.(Min)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar