Tenaga Pendidik Dihimbau Bupati Pati Agar Guyub Rukun

News, Pendidikan1489 Dilihat
Views: 1978
0 0
banner 468x60
Read Time:57 Second

MokiNews.com, PATI-Bupati Pati Haryanto mengingatkan para pendidik maupun komite sekolah agar selalu guyub rukun. “Sebab, apabila sudah terjalin kekuatan dan kekompakan baik di PGRI, baik di jajaran guru dan seterusnya, maka tidak akan mudah terombang-ambing oleh isu yang tidak jelas”, ujar Haryanto dalam pidatonya di acara halalbihalal bersama Kepala Disdikbud Pati, Camat Pati, Kepala SMPN 3 Pati, para guru serta komite, di lapangan indoor SMPN 3 Pati, Jumat (27/5).

Lebih lanjut Bupati menilai bahwa Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mulai dari daerah sampai ke pusat memang solid dan memiliki rasa senasib dan sepenanggungan.

banner 336x280

Jelang masa akhir jabatannya, Bupati pun menitipkan pesan pada para guru untuk senantiasa melakukan yang terbaik dalam dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Pati.

Ia pun sebagai kepala daerah, jelang purna tugas, akan tetap berupaya meninggalkan hal – hal yang baik untuk pemerintahan maupun bagi warga Pati.

“Jangan sampai saya meninggalkan hal – hal yang tidak baik. Sehingga, saya selalu berpesan, agar semua pihak tetap menjaga situasi yang sudah kondusif di bidang pembangunan dan pemerintahan”, tambahnya.

Terkait masih adanya keluhan jalan rusak, menurut Bupati, hal itu dikarenakan para pemenang tender baru memulai pengerjaannya usai lebaran. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar