Sukseskan Nias Pro 2022, Setwan DPRD Nias Selatan Gelar Gotong Royong Bersama

Dalam Negeri, News968 Dilihat
Views: 1171
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

MokiNews.com, Nias Selatan-Demi mendukung dan mensukseskan Nias Pro 2022, Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Selatan bersama seluruh PNS dan THL di lingkungan kerja masing-masing menggelar gotong royong di pantai Sorake Kecamatan Luaha Gundre Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jumat (17/06/2022).

Sekretariat DPRD Nias Selatan bersama dengan staf dan Tenaga Harian Lepas melakukan gotong royong pembersihan di Pantai Sorake di Desa Sorake Botohili. Aksi bersih-bersih pantai ini merupakan bentuk kepedulian untuk medukung dan mensukseskan acara Nias Pro 2022 yang akan dilaksanakan.

Dalam rangka pemulihan ekonomi disektor industri pariwisata dan ekonomi kreatif pemerintah kabupaten Nias Selatan melakukan berbagai upaya dalam memulihkan kembali dengan menyelengarakan kejuaraan surfing internasional Nias Pro 2022 WSL QS 5000 di pantai Sorake pada tanggal 22 s/d 28 Juni 2022 yang akan datang. Kegiatan ini diikuti oleh peselancar dunia dari berbagai negara serta dihadiri oleh wisatawan Domestik dan Manca Negara.

Sekretaris DPRD Kabupaten Nias Selatan Arifman Fatizanolo Wau, SS, MM dalam penjelasannya mengatakan Kegiatan gotong royong inipun sebagai kepedulian untuk mensukseskan kegiatan Nias Pro. Dimana sebagai ajang silaturrahmi serta tingkat kebersamaan dan partisipasi untuk saling mendukung setiap kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, tandas Arifman.

Lanjutnya, tujuan dari gotong royong ini untuk meningkatkan kebersihan di kawasan pantai. Harapannya, kebersihan lingkungan ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama masyarakat guna mewujudkan pantai yang bersih. Mari bersama lestarikan dan menjaga lingkungan untuk wujudkan pantai yang bersih dalam menyambut kegiatan Nias Pro 2022 akhir Arifman. (doeha).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar