SMKN 5 Langsa Peroleh Medali Emas, Lomba Kompetesi Siswa Se Provinsi Aceh

News, Pendidikan279 Dilihat
Views: 1186
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

MokiNews.com. LANGSA ACEH-Lomba Kompetesi Siswa (LKS) yang diikuti oleh seluruh SMK se Provinsi Aceh, tanggal 23 – 26 Agustus 2021 di Banda Aceh.

Salah satunya SMKN 5 Langsa, telah membawa nama harum sekolah dengan berhasil meraih juara 1 mendapatkan satu medali emas yang di gapai oleh Ziadir Rizaq, Siswa SMKN 5 Langsa, Kelas 3 jurusan TKJ (Tehnik Komputer Jaringan) selama mengikuti LKS tersebut, mampu bersaing lomba kompetisi siswa dengan SMK lainnya se Provinsi Aceh, demikian disampaikan Kepala SMKN 5 Langsa, Roro Sri Hariani, SPd, Mpd. kepada media ini, Kamis (2/9/2021).

Keberhasilan tersebut, selama di Banda Aceh, turut di dampingi guru SMKN 5 Langsa, Wandinata, SST, Muhammad Nur, SP dan Malahayati, SPd.

Adapun peserta Siswa SMKN 5 Langsa yang mengikuti LKS Se Provinsi Aceh Tingkat SMK Tahun 2021, diantaranya, Ziadir Rizaq, (Cloud Computing) Angga Adithya (IT Network Administrasion) dan T. Syawal (Live Stock Technology).

Dalam kesempatan ini, sebut Kepsek SMKN 5 Langsa, seraya berharap kepada seluruh siswa – siswi yang ada, begitu juga kami atas nama sekolah serta dewan guru sangat puas dengan prestasi siswa dengan menghimbau kepada siswa lainnya agar mengikuti jejak teman – teman yang juara. ” Ujarnya.

Lebih lanjut katanya lagi, para siswa – siswi, kedepan dan seterusnya agar dapat membanggakan sekolah SMKN 5 Langsa, dan membawa nama sekolah ke kancah Nasional maupun Internasional.” Tutup, Kepsek Roro Sri Hariani, SPd, Mpd.”(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar