Setelah Terjang Wilayah Muna, Badai Dzikir Assyifa’ Goncang Desa Tulakan Jepara

Adveturial, News171 Dilihat
Views: 779
0 0
Read Time:59 Second

MokiNews.com, Jepara-Dzikir Assyifa’ setelah terjang wilayah Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara pada malam 1 Muharam 1443 H, kini 1 Muharam 1443 H, giliran Desa Tulakan Kabupaten Jepara digoncang Dzikir Assyifa’ yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al Munir.

Acara yang diadakan oleh Majelis Tajussyifa’ Jepara ini, dihadiri oleh para Habaib dan jama’ah Majelis Dzikir Assyifa’ dari berbagai wilayah.

Jamaah yang hadir kurang lebih ribuan orang datang dari wilayah Jepara, Pati, Blora, Semarang, Kendal dan masih banyak lagi dari wilayah lain.

Berita ini diturunkan acara masih sedang berlangsung. Kyai Lan salah satu pengurus Majelis Tajussyifa’ Jawa Tengah saat dikinfirmasi oleh mokinews.com tidak bisa memberikan banyak jawaban, karena acara masih sedang berlangsung.

“Acara Dzikir Assyifa’ ini diadakan oleh Majelis Tajussyifa’ wilayah Kabupaten Jepara Jawa Tengah yang duhadiri oleh ribuan jamaah dan para Habaib,”katanya.

“Inti kegiatan ini dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H. Semoga dengan lantunan dzikir bangsa Indonesia segera dijauhkan dari pandemi dan perekonomian kembali membaik,”imbuh Kyai Lan.

Dzikir Assyifa’ yang dirumuskan oleh Abah Halim Sidokerto Pati ini kurang lebih baru 9 bulan, tetapi sudah jamaahnya sudah puluhan ribu orang menyebar di seluruh Indonesia dan bahkan sudah sampai mancanegara. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar