Serap Aspirasi Masyarakat Yalimo, Satgas Yonif Raider 200/BN Adakan Anjangsana

Hankam, News125 Dilihat
Views: 119
0 0
banner 468x60
Read Time:50 Second

MokiNews.com, Yalimo – Saling bertemu dan sering berjumpa, inilah yang membuat kedekatan antara Pos Benawa Satgas Yonif Raider 200/BN dengan masyarakat akan terlihat dan menjadi kebanggaan di dalam setiap penugasan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Satgas Yonif Raider 200/BN melakukan kegiatan anjangsana dengan masyarakat di Distrik Benawa, Kab.Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (06/07/2023).

banner 336x280

Dalam keterangannya, Danpos Benawa menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

“Agar terciptanya hubungan yang harmonis bersama masyarakat yang ada di wilayah penugasan, yang harus kami lakukan adalah menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar wilayah pos yang kami tempati itu sendiri, “ ucap Danpos.

Pada kegiatan anjangsana ini, personel Satgas mendatangi beberapa rumah penduduk setempat. Personel Satgas melakukan perbincangan untuk mendengar aspirasi masyarakat sehingga nantinya dapat membantu dan berupaya untuk menjadikan Distrik Benawa lebih maju dan lebih baik.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami hubungan antara TNI dengan masyarakat Distrik Benawa bisa selalu damai dengan terciptanya rasa keharmonisan,” tutup Danpos.

Sumber : Pen Satgas Yonif Raider 200/BN

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar