Rizal Fahmi, S.H Maju Sebagai Calon Geuchik Alue Berawe

Dalam Negeri, News167 Dilihat
Views: 439
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 3 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Rizal Fahmi,S.H maju sebagai calon Geuchik Alue Berawe periode 2022-2028 dan mendapatkan no urut 04, sebagaimana dikutip chapnews.id. Jum’at, (22/04/2022).

Selain Rizal Fahmi,S.H, ada empat orang Calon Geuchik Gampong Alue Beurawe lainya yang maju dalam ajang Pilciksung tahun 2022, no urut 1 Burhanuddin AB yang tidak lain adalah calon petahana.

banner 336x280

Untuk no urut 2 Nurdin, 3. Arwinsyah dan 5. Muhammad Nasir CA, S.Pd yang juga mantan Geuchik Alue Berawe.
Alhamdulillah saya mendapat nomor urut 04 dalam ajang Pilciksung Gampong Alue Berawe tahun 2022″ ujar Calon Geuchik Alue Berawe, Rizal Fahmi,S.H disela-sela pencabutan nomor urut di kantor Geuchik setempat.

Selanjutnya, mohon doa seluruh masyarakat Gampong Alue Berawe, semoga ikhtiar ini mendapat rahmat dari Allah SWT.

Baginya maju sebagai calon kali ini bukan untuk bersaing dengan para senior yang lain, namun lebih kepada menyahuti aspirasi kawan-kawan yang menginginkan saya maju sebagai Geuchik.

“Selama ini dalam jabatan saya sebagai salah satu Anggota Tuha Peut Gampong Alue Berawe sudah bersinergis dengan Geuchik dalam membangun gampong yang kita cintai ini” ujar Fahmi.

Menurutnya, proses pergantian kepemimpinan ditingkat gampong merupakan suatu keharusan, hal ini untuk melanjutkan estafet kepemimpinan serta melanjutkan proses pembangunan di gampong.” Imbuhnya.(red).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar