Resahkan Masyarakat, Aksi Balap Liar Polres Sumenep Sikat 28 Motor

Dalam Negeri, News575 Dilihat
Views: 659
0 0
Read Time:47 Second

MokiNews.com, Sumenep – Respon Cepat Polres Sumenep dalam menindak lanjuti pengaduan masyarakat terkait maraknya aksi balap liar menjelang buka puasa di Desa Kambingan, Kec Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Kapolres Sumenep segera menerjunkan anggota Sat Lantas ke lapangan. Kamis (07/04/2022)

“Alhasil, sebanyak 28 sepeda modifikasi yang adu balap dengan knalpot brong berhasil diamankan oleh personil Satlantas Polres Sumenep dan dilakukan penilangan ditempat,” kata Humas Polres Sumenep Akp Widiarti.

Menurutnya, Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk rutin menggelar operasi menjelang buka puasa dan sahur dalam rangka mengantisipasi kejadian kriminalitas dan balap liar.

“Kegiatan operasi ini digelar dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan masyarakat apalagi saat ini di bulan suci Ramadhan, agar masyarakat dapat khusuk menjalankan ibadah puasa,” paparnya.

Kapolres Sumenep menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan dan memelihara kamtibmas yang dimulai dari menjaga lingkungannya masing-masing,”(sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar