Raka Raki Sumenep, Dari 34 Kabupaten/Kota se Jawa Timur Masuk 4 Besar

Adveturial, News516 Dilihat
Views: 1710
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 22 Second

MokiNews.com, Sumenep – Dalam ajang bergengsi pemilihan Raka Raki Provinsi Jawa Timur tahun 2021 yang dilaksanakan di Hotel Shangri-la Surabaya, Raka Raki Sumenep masuk 4 besar.

Raka Raki yang mengharumkan kota keris ini yakni Rihan Kamil (Raka) dan Riska Amaliyah (Raki).

banner 336x280

” Saya mengapresiasi usaha yang dilakukan Raka Raki Sumenep sehingga mampu menorehkan nama baik Sumenep, mereka sudah tampil maksimal pada momen bergengsi tersebut,” Kata Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep, Fatimatus Suhra. Rabu, 27/10/2021.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung dan menyukseskan delegasi Sumenep.

“Sejak awal kami sudah melakukan pendampingan kepada mereka. Dan Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan,” ungkapnya.

Menurutnya, prestasi itu menjadi kado terindah menyambut Hari Jadi ke-752 Kabupaten Sumenep yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober.

“Raka Raki Sumenep diharapkan mampu menerapkan pengalaman yang didapat untuk mengedukasi warga demi kemajuan Sumenep,” paparnya.

Sambung dia, keberhasilan bertahan hingga grand final, dimana mereka melalui banyak seleksi mulai dari tahap karantina dan beberapa tahapan seleksi yang sangat ketat lainnya.

“Alhamdulillah dari 34 Kabupaten/Kota se Jawa Timur Kacong sumenep masuk nominasi 10 besar, sementara untuk Cebbing Sumenep meraih juara wakil 3, jadi masuk 4 besar,” jelas Ima sapaan akrabnya.

Kedepan pihaknya berharap bisa lebih baik lagi, dan semakin bisa untuk menjadi duta promosi karena ranahnya sekarang bukan hanya di Sumenep tapi di Jawa timur, tentunya semakin berat.

” Kita terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dan harus optimis.” tegasnya.

Semoga mereka juga bisa amanah menjalankan tugas-tugas baru mereka dan para duta wisata ini harus berada di garis depan untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Sumenep dan Jawa timur,” tutupnya. (Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar