Puluhan Jurnalis PJID Nusantara Mengikuti Pra UKW Di Kota Langsa

Dalam Negeri, News599 Dilihat
Views: 861
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH-Ketua DPP Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJIDN) Provinsi Riau ” Ismail Sarlata beserta sejumlah rombongan pengurus asal DPP Riau, menghadiri kegiatan Pra UKW yang digagas langsung oleh Ketua DPW PJIDN Provinsi Aceh Ramadhan Jamil. di Aula Kolam Renang Citra Tirta Raya jalan TM Bahrum Kecamatan Langsa Barat. Kota Langsa. Sabtu (16/10/2021).

Acara tersebut diikuti oleh puluhan pekerja para kulitinta dari masing – masing media yang berasal dari Pekan Baru, Kota Medan Sumatera Utara, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Singkil, Aceh Utara, Lhokseumawe, Kota Biereun dan Kota Langsa.

Semua peserta Pra UKW yang pertama sekali dilaksanakan ini merupakan anggota dari PJIDN yang diikuti oleh jurnalis Aceh.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PJIDN Provinsi Aceh. Ramadhan Ismail. Menjelaskan kepada orbitdigitaldayli.com. kegiatan ini baru pertama sekali yang dihadiri langsung oleh ketua DPP PJIDN Riau di kota Langsa, khususnya Aceh. Yakni, untuk kita bina para insan pers yang tergabung dalam organisasi ini. 

Menurutnya lagi, Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara, organisasi yang kita kibarkan bersama telah terbentuk di beberapa daerah lainnnya, seperti Kota Jakarta, Bandung, Bali, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Papua, Aceh dan untuk Ketua DPC Kota Langsa dijabat oleh Suryadi Ks SH ” Ujarnya.

Kita berharap para insan pers yang telah mengikuti pra UKW selama dua hari terhitung tanggal 16/17/10/2021. Semua bimbingan dan arahan yang disampaikan oleh ketua DPP PJIDN asal Provinsi Riau, kepada mereka nantinya, setelah ini dapatĀ  memahami tentang UU Pers dan UU ITE dalam menjalankan tugas wartawan.” Imbuhnya.(Intan)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar