PT. PLN (Persero) UP3 Langsa Sosialisasikan Tentang Perlindungan Bahaya Listrik

Dalam Negeri, News3203 Dilihat
Views: 5268
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 27 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Aliasi Keselamatan Kelistrikan terhadap masyarakat umum, pihak PT. PLN (Persero) UP3 Langsa, bekerjasama dengan Kecamatan Langsa Kota, acara tersebut diikuti oleh sejumlah geuchik ( kepala desa) membahas tentang bahayanya kelistrikan yang berada dilingkungan rumah masyarakat yang dilaksanakan di Aula pertemuan kantor camat setempat. Kamis (9/6/2022).

Acara Aliasi Keselamatan Kelistrikan turut dihadiri Camat Langsa Kota Heri Setiawan SSTP MSP, dari unsur Kapolsek Langsa Kota, Danramil Langsa Kota dan Para Geuchik, terkait bahayanya listrik agar tanaman pohon milik masyarakat dapat terhindari dari jaringan milik PT. PLN (Persero) Langsa.

banner 336x280

Sementara sumber yang dihimpun media ini, Camat Langsa Kota, Heri Setiawan SSTP MSP, pihak Manager PT. PLN (Persero) UP3 Langsa, Roby Pasaribu, nantinya setelah menggelar Aliasi bahayanya kelistrikan di depan para geuchik, PLN akan menaggapi semua usulan masyarakat yang telah memberikan permohonan pemasangan jaringan listrik di tahun 2022 lalu.

Pihak PLN di tahun lalu, lantaran terjadi terkendala, akibat tersendatnya dana dimasa Pandemi Covid 19. Sehingga tidak dapat melanjutkan semua usulan masyarakat di tahun 2020 lalu, di setiap titik yang telah diusulkan masyarakat di dalam wilayah kecamatan Langsa kota.

Lanjutnya, Alhamdulillah melalui pembahasan yang disampaikan oleh Manager PT PLN (Persero) UP3 Langsa seperti dijelaskan Roby Pasaribu, semua usulan masyarakat yang diikuti para geuchik, terkait pemasangan tiang jaringan, baikpun pemindahan gardu jaringan dari tiang PLN. Masyarakat yang telah terdaftar di tahun lalu, kedepan ini pihak manager PT PLN akan melanjutkan pemasangan jaringan listrik pada tahun 2023 mendatang.

Pemasangan tersebut, menurut keterangan Manager PT PLN akan diprioritaskan terlebih dahulu pemasangan tiang jaringan di depan rumah warga yang tidak berdekatan dari pohon – pohon besar, perihal tersebut, demi menjaga keselamatan masyarakat yang berdekatan dari jaringan listrik tidak terjadinya bahaya kelistrikan di jalan utama dalam wilayah kecamatan Langsa kota.” Ucap Camat Heri Setiawan.”(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar