PT HRB Peduli Bencana Banjir Sebambam Tuai Pujian

News, Sosial89 Dilihat
Views: 82
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 0 Second

MokiNews.com, Tanah Bumbu-Perusahaan Terbatas Hutan Rindang Banua melakukan aksi salurkan bantuan sembako bencana kepada masyarakat Desa Sebambam Lama, Sebambam Baru, Kecamatan Sungai Loban, Tanah Bumbu yang dilanda banjir. Kamis, 6/6/2024.

Akibat hujan deras mengakibatkan banjir di wilayah tersebut, masyarakat sangat membutuhkan bantuan pangan berupa sembako.

banner 336x280

Wakil Pimpinan perusahaan Aris Kiswanto menyerahkan paket sembako langsung secara simbolis kepada Kepala Desa Sebamban Baru Huri Alianor yang didampingi Jamlludin Sekretaris Desa Sebamban Lama untuk dibagikan kepada warga.

“Alhamdulillah, hari ini kami selesai menyalurkan bantuan wujud kepedulian terhadap sesama,”terang Aris Kiswanto.

“Kami berharap dengan program ini dapat membantu meringankan beban serta meningkatkan rasa kepedulian untuk saling berbagi dengan masyarakat di sekitar,”ujarnya Aris Kiswanto.

Menurut data yang dikumpulkan, setidaknya 75 KK yang terdampak banjir di Desa Sebamban Baru dan Sebamban Lama bisa menerima bantuan dari PT HRB.

Paket sembako yang disalurkan berupa puluhan karung beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula, kopi, dan biskuit.

Kepala Desa Sebamban Baru Huri Alianor, mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT HRB yang bergerak cepat membantu meringankan beban warganya.

“Aksi tersebut patut dicontoh oleh perusahaan lainnya. Pasalnya, mereka sangat peka dalam meringankan beban warga. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya,”kata Huri Alianor. (Ekak)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar