Polres Nisel Peringati HUT ke-76 Bhayangkara Secara Virtual

Dalam Negeri, News730 Dilihat
Views: 821
0 0
banner 468x60
Read Time:2 Minute, 14 Second

MokiNews.com, Nias Selatan-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polres Nias Selatan (Nisel) gelar upacara secara virtual yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Mako Polres Nisel Jalan M Hatta Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nisel Provinsi Sumatera Utara, Selasa (05/07/2022).

HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Turut mengikuti apel secara virtual di lapangan Polres Nias Selatan, Kapolres Nisel, AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM, Waka Polres Nisel, Kompol Jauhari Lumbantoruan, Kabag Ren Polres Nisel, Lintas T Pasaribu, S.H, Kabag SDM, Des Rahman Jaya Hia, S.E, Pasi Intel Lanal Nias, Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Plt.Danramil 12 Teluk Dalam, Peltu Baitutud Hutabarat, Kasi Intel Kejari Nisel, Satria Putra Zebua, S.H, Kasat Reskrim Polres Nisel,AKP Freddy Siagian, Kasat Sabhara Polres Nisel, Defta Sitepu, S.H, Kasat Narkoba Polres Nisel, Reinhard Sianipar, S.H., M.H, Kasat Lantas Polres Nisel, Erwin Gultom, Kasat Intel Polres Nis, Tombor Marbun, Para Kapolsek Polres Niisel, PJU Polres Nisel, Personil Polres Nisel, Personil Danramil Teluk Dalam, Personil Danlanal Nias, Bhayangkari Polres Nisel, Personil Satpol PP Kabupaten Nisel dan Personil Dinas Perhubungan Kabupaten Nisel

banner 336x280

Presiden Jokowi dalam amanatnya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri. Dia juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

“Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara. Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa,” kata Jokowi.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Indonesia tersebut menguraikan bahwa masih banyak tugas berat yang harus dikawal bersama. Hal tersebut menurutnya membutuhkan dukungan penuh dari institusi Polri agar dapat berjalan dengan baik. Selain itu, beberapa agenda nasional kedepan harus sukses berjalan dengan senantiasa terwujudnya kamtibmas bagi rakyat Indonesia.
“Tugas berat kita masih banyak, pertama pandemi Covid-19 masih perlu penanganan yang serius, saya minta Polri selalu siaga dalam penanggulangan Covid-19. Kedua, harus waspada terhadap ketidakpastian global, krisis energi, krisis pangan dan krisis keuangan, olehnya Polri harus memastikan kamtibmas agar kita lebih kokoh dalam menghadapi tantangan, terang Jokowi.

Pantauan upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Nisek selesai dilaksanakan, kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta situasi dalam keadaan aman dan Terkendali. Dan acara selanjutnya dilaksanakan acara syukuran dengan memotong nasi tumpeng, Kapolres Nisel membagikan potongan nasi tumpeng kepada Personil Polres Nisel yang tertua AKP Aripin Simanjuntak dan termuda Bripda Diwi Warisman Telaumbanua. (doeha)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar