Polda Aceh, HMI dan Elemen Mahasiswa Aceh Adakan Vaksinasi Massal Bersama BEM Nusantara

News, Pendidikan215 Dilihat
Views: 844
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

MokiNews.com, Aceh – Sebanyak 500 dosis vaksin COVID-19 produksi Sinovac disuntikkan kepada 500 mahasiswa dan warga di Banda aceh. Sabtu, 17/7/2021.

Vaksinasi massal ini diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara bersama Polri Daerah Aceh dan juga Hmi Banda Aceh.


“Virus COVID-19 yang masih terus meningkat ini harus dihadapi oleh kita dan kita semua harus Bersinergi dan saling mendukung satu sama lain untuk memerangi wabah virus covid 19 ini ,” kata Sekretaris Pusat BEM Nusantara M. Julianda Arisha pada media.

Nanda menyampaikan hari ini kita berkerja sama dengan Polda, Polres dan juga pemerintahan kota Banda Aceh tujuan nya untuk misi kemanusiaan agar negara kita mampu melawan wabah ini, dan juga nanda sangat berterima kepada kapolda dan juga kapolres jajaran yang telah mensuport sangat luar biasa dalam membuka gerai vaksinasi massal secara geratis di HmI Banda Aceh.

“Dengan ini BEM Nusantara menyerukan untuk semua masyarakat mahasiswa dan pemuda untuk tidak takut vaksin dan marilah kita bergandengan berkerja sama membantu Indonesia pulih,” ungkapnya.

Lanjut dia, mau sampai kapan kita melihat ketimpangan ekonomi, pendidikan,dan lain-lain , maka dari itu kita harus saling membantu untuk memulihkan keadaan Indonesia dari wabah covid 19 ini.

“Mari kita saling membantu untuk memulihkan keadaan Indonesia dari wabah Covid-19,” tegasnya.(red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar