Plt Camat Langsa Kota Yusrizal ST, Lantik Dua Pejabat Imuem Mukim

Dalam Negeri, News2731 Dilihat
Views: 2914
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

MokiNews.com, LANGSA – Plt Camat Langsa kota Yusrizal ST. Melantik dan mengambil sumpah jabatan Imuem Mukim Langsa Teungoh Azhar Akbar. SE dan Imuem Mukim Langsa Kuta, Imran SS.MS. dengan Masa jabatan Priode 2022-2027 Mendatang. Acara Pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh unsur muspika kecamatan langsa kota, para kepala desa (geuchik) dalam kecamatan langsa kota dan Tuha Peut yang digelar di Aula Kantor Camat, setempat. Selasa (25/10/2022).

Camat Langsa Kota Yusrizal ST. dalam sambutannya menyampaikan” pelantikan ini kita laksanakan Sesuai dengan Qanun Provinsi Aceh Nomor 4 tahun 2003 tentang pemerintahan Mukim Pada Pasal 2 yang membawahi beberapa Gampong yang berada langsung di bawah dan bertanggung jawab kepada camat.

Lanjut, Yusrizal ST. dirinya berharap dengan adanya pelantikan Imuem Mukim yang Baru dapat Memberikan kontribusi yang lebih di wilayah Kecamatan Langsa Kota dalam menyelenggarakan pemerintahan, Pelaksanaan pembangunan, Pembinaan Kemasyarakatan dan Peningkatan Untuk Pelaksanaan Syari’at Islam Sesuai dengan peraturan Perundang undangan dan Qanun yang Berlaku.

Saya juga berharap kepada ke 2 (dua) Imuem Mukim Langsa Teungoh Azhar Akbar.SE dan Imuem Mukim Langsa Kuta Imran SS.MS. yang Baru saja di Lantik dapat Menjalankan tatanan Kemasyarakat yang Sopan, Beretika, dan Harmonis dengan Profosionalisme yang tinggi.

Bilapun ada persoalan yang muncul janganlah langsung melaporkan ke Walikota Langsa. Imuem Mukim melaporlah terlebih dahulu ke Camat Langsa Kota, karena semua persoalan masih dalam tanggung jawab camat Langsa kota, begitupun kepada pejabat imum Mukim yang telah berakhir masa tugasnya. Kami dari kecamatan langsa kota mengucapkan terima kasih atas semua pemikiran dan kemajuan yang telah diberikan oleh pejabat Mukim sebelumnya dalam menjalankan roda pemerintahan bersama kecamatan langsa kota.” Imbuhnya.” Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar