Pj Walikota Langsa Melepas Peserta Aceh Forest Explorer (AFX) Tahun 2022

Dalam Negeri, News2309 Dilihat
Views: 2462
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

MokiNews.com, LANGSA – Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid menggelar Pelepasan Event Off-road Adventure 4×4 “Aceh Forest Explorer (AFX) 2022, di Halaman Pendopo Walikota Langsa, Kamis, 27 Oktober 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 29 peserta dari berbagai wilayah di Aceh maupun dari Sumatera Utara.

Tampak hadir pada Event Aceh Forest Explorer (AFX) Tahun 2022. Mantan Walikota Langsa Usman Abdullah SE (Toke Su’um) Para Ketua IOF, L TREK, L BIKE Langsa, Para Panitia dan Peserta Aceh Forest Explorer (AFX) Tahun 2022.

Acara pelepasan juga dihadiri Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH SIK MH. Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al-Fauzi, Kalapas kelas IIB Langsa, Kajari Langsa, Para Forkopimda, Para Pimpinan Bank dalam wilayah Kota Langsa.

Pj. Walikota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid menyampaikan Pemerintah Kota Langsa beserta Segenap Jajaran mengucapkan.

“Selamat dan Sukses serta Terimakasih yang tak Terhingga ” kepada seluruh panitia Event Offroad Adventure 4X4 “Aceh Forest Explorer (AFX) Tahun 2022”

kami juga mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Mengikuti Adventure ini kepada seluruh peserta yang telah ikut ambil bagian dalam Aceh Forest Explorer (AFX) Tahun 2022, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Langsa yang ke – 21.

Pemerintah Kota Langsa berharap semoga Event Aceh Forest Explorer (AFX) Tahun 2022 ini tidak hanya sebagai ajang untuk menyalurkan hobby di bidang otomotif saja, akan tetapi juga dapat menjadi ajang silaturahmi diantara kita semua, karena peserta yang ikut dalam event ini juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia, kata Said Mahdum.

“Alhamdulillah di Ulang tahun nya yang ke 21 ini, Kota Langsa semakin indah dan cemerlang serta terus berbenah menuju kota yang mandiri dan Islami. Kami sadari betul bahwa kota kami bukanlah Kota Industri, sehingga perlu kerja keras untuk membuat kota ini menjadi salah satu kota yang maju dan punya Pendapatan Asli Daerah (PAD) tersendiri yang lumayan,” ujarnya.” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar