Pj Bupati Tinjau Ruas Jalan Kabupaten Beri Pengarahan Bankeu Pembangunan Kecamatan Tlogowungu

Dalam Negeri, News101 Dilihat
Views: 108
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 4 Second

MokiNews.com, Pati-Bertempat di Aula Kecamatan Tlogowungu, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri pengarahan bantuan keuangan untuk pembangunan sarana dan prasarana di Kecamatan Tlogowungu. Selasa (10/10).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Plt Kepala DPUTR Kabupaten Pati, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Forkopimcam serta kades se Kecamatan Tlogowungu dan beserta tamu undangan.

banner 336x280

Pj Bupati mengungkapkan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Tlogowungu melalui beberapa alokasi anggaran. Diantaranya melalui inpres, bantuan keuangan provinsi, serta dari APBD Kabupaten Pati. Ia berharap pengerjaan infrastruktur nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Alokasi pembangunan infrastruktur dari APBD Kabupaten Pati yang ditujukan kepada Pemerintah Desa, berupa bantuan keuangan untuk pembangunan sarana prasarana pedesaan. UntukĀ  Kecamatan Tlogowungu diberikan kepada 13 desa dengan 54 kegiatan dan jumlah anggaran sebesar Rp. 9.545.000.000,-.

Kesempatan ini, Henggar juga berkesempatan meninjau beberapa ruas jalan Kabupaten yang berada di Kecamatan Tlogowungu.

Kendati alokasi penganggaran untuk infrastruktur jalan di Kabupaten Pati relatif sedikit. Ia mengapresiasi kinerja DPUTR yang sudah menangani perbaikan ruas jalan Kabupaten, sesuai dengan alokasi dari inpres.

“Saya juga mengucapkan apresiasi terima kasih kepada DPUTR. Dengan selalu mengkomunikasikan dan akhirnya usulan kita yang telah dikirimkan bisa diterima,” imbuhnya.

Untuk itu agar bantuan dapat berjalan secara efektif dan efisien, ia berpesan agar para kepala desa dapat merealisasikan dan mengimplementasikannya sesuai dengan mekanisme. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar