PJ Bupati Pati Tekankan ASN Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Dalam Negeri, News619 Dilihat
Views: 701
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

MokiNews.com, PATI-Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memimpin apel pagi di lingkungan Setda Kabupaten Pati Kamis (25/8) di halaman Setda Pati.

Henggar menekankan pada ASN di Kabupaten Pati agar bersama meningkatkan integritas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita semua ASN butuh kebersamaan dan bagaimana kita dapat mewujudkan pelayanan yang baik dan akuntabel. Tentunya ini menjadi harapan dari Bapak Gubernur saat pelantikan yang menyampaikan berbagai amanat untuk kita laksanakan secara bersama di lingkup Kabupaten Pati,” ujar Henggar.

Kebersamaan ini, sangat diharapkan Pj Bupati agar ASN mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi.

“Dari mulai bagaimana kita menyelesaikan masalah kemiskinan, kemudian mengurangi stunting di wilayah kita, yang selanjutnya kita tetap menjaga integritas kita,” tegasnya.

Lebih lanjut Pj Bupati mengatakan integritas merupakan hal yang sangat penting bagi ASN sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Kita dituntut untuk peka sehingga apa yang terjadi di masyarakat, kita dapat melakukan langkah konkrit untuk dapat menangani masalah di lapangan,” paparnya.

Kemudian di sistem pelayanan, Henggar mengimbau agar ASN Pati memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. “Manakala ada laporan ada keluhan segera kira tindak lanjuti. Kita jangan alergi terhadap kritik dan masukan dari masyarakat. Karena kita ini adalah pelayan, kita ini pembantu masyarakat,” pesannya.

Terkait laporan dan keluhan, Henggar telah menginstruksikan pada Kepala Diskominfo untuk segera membuka kanal pengaduan masyarakat “laporbup”, sehingga Pemkab Pati mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar