PJ Bupati Pati Hadiri Rapat Evaluasi TMMD Reguler Ke-119, Berikan Apresiasi

Dalam Negeri, News47 Dilihat
Views: 46
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 15 Second

MokiNews.com, Pati-Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) PJO TMMD Reguler Ke-119 Tahun Anggaran 2024 Kodim 0718/Pati menggelar rapat evaluasi di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Pati, Jawa Tengah, pada hari Kamis (7/3/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Pati, Dandim 0718/Pati, Wakapolres Pati, serta para pejabat terkait lainnya.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Dandim 0718/Pati, menyampaikan bahwa TMMD merupakan operasi bakti yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), Pemerintah Daerah (Pemda), serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan di wilayah.

Sementara itu Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memberikan apresiasi pelaksanaan TMMD ke-119 di Desa Tanjungrejo.

“Keberadaan TMMD ke-119 tahun 2024 ini insyaAllah sangat bermanfaat bagi warga kami, dan kami sangat mendukung TMMD. Biasanya dalam wilayah kami sampai tiga kali dalam setahun, dan apa yang telah dilakukan oleh teman-teman dapat membuka ruas jalan yang kurang bagus dan ada masyarakat yang banyak komplain dan telah diperbaiki,” ujarnya.

Pj Bupati mengatakan program TMMD selama ini sangat bermanfaat untuk warga Pati. Seperti pembangunan ruas jalan yang telah diselesaikan.

“Kita juga berharap di tahun 2024 banyak hal yang kita peroleh dari TMMD. Kami juga kesulitan apabila tidak dibantu oleh tim TMMD ini. Dan semoga kita bisa mendapatkan update di lapangan dan apabila ada kesulitan kita bisa carikan jalan keluar yang terbaik,” imbuhnya.

Rapat evaluasi tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana progres pelaksanaan TMMD ke-119 di Desa Tanjungrejo, serta untuk mengatasi kendala-kendala yang dihadapi selama pelaksanaan program. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar