Pj Bupati Pati Hadiri Closing Ceremony Peparprov Sebut Ketidakmampuan Fisik Bukan Halangan Mengukir Prestasi 

News, Olah Raga110 Dilihat
Views: 110
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 43 Second

MokiNews.com, Pati-Bertempat di Lapangan Stadion Joyo Kusumo Kabupaten Pati, Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Selasa (12/9), menghadiri Closing Ceremony  Pekan Paralimpik Provinsi (PEPARPROV) IV Jawa Tengah Tahun 2023.

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Kapolresta Kabupaten Pati, Kepala Disporapar Provinsi Jawa Tengah, Sekda Pati, sejumlah Kepala OPD, atlet, official, dan para pendamping.

banner 336x280

“Alhamdulillah, Peparprov IV Jawa Tengah telah dilaksanakan dengan baik pada tanggal 9-12 September 2023”, ujar Henggar dalam sambutannya.

Ia juga menyebut 1000 lebih atlet Peparprov IV Jawa Tengah dari 35 kabupaten/kota telah berjuang dengan penuh semangat dan keberanian demi mempersembahkan yang terbaik.

Tak lupa Pj Bupati Pati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk para atlet yang telah berlaga sekuat tenaga serta kabupaten/kota yang berada di puncak klasemen.

“Selamat untuk Kabupaten Cilacap yang meraih juara 1 sekaligus juara umum, kemudian juga Kota Surakarta yang sukses berada di tempat kedua, dan Kabupaten Sragen yang menempati posisi ketiga. Dan tentunya, selamat juga untuk para atlet yang telah memperoleh medali”, tutur Henggar.

Pj Bupati mengaku belajar banyak dari kegiatan ini dimana ketidakmampuan fisik tidak menjadi halangan untuk mengukir peluang, harapan dan prestasi.

“Kami juga belajar dari para atlet bahwa tidak ada hal yang mustahil jika kita berusaha keras dan tidak mudah menyerah dengan keadaan yang ada”, sambungnya.

Para atlet, imbuhnya, telah berjuang demi kemajuan olahraga yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

“Karena olahraga milik kita semua dan dalam olahraga ini kita semua menjadi sama dan setara tidak mengenal perbedaan maupun strata dan perlakuan”, ujar Henggar.

Sebagai tuan rumah, Pj Bupati Pati pun tak lupa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kabupaten Pati.

“Terima kasih juga atas sinergitas dan kolaborasi dari seluruh elemen yang telah terbingkai dengan sedemikian baik, sehingga acara ini berjalan lancar. Serta mohon maaf apabila ada kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam penyelenggaraan Peparprov IV Jateng Tahun 2023. Mudah-mudahan dapat menjadi bahan evaluasi untuk tahun-tahun berikutnya”, tambahnya.

Henggar kemudian mengakhiri sambutannya dengan mengucapakan selamat untuk bagi seluruh atlet yang telah memperoleh prestasi dalam 10 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang PEPARPROV IV Jateng Tahun 2023. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar