Pj Bupati Pati Berikan Pengarahan Pada Apel Pergeseran Pasukan Pengaman TPS Pemilu 2024

Dalam Negeri, News58 Dilihat
Views: 54
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 4 Second

MokiNews.com, Pati-Bertempat di Stadion Joyokusumo, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Senin (12/2), mengikuti Apel Pergeseran Petugas Keamanan dan Ketertiban (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024.

Apel diikuti seluruh anggota Keamanan dan Ketertiban (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS). Apel pengamanan TPS tersebut bertujuan mempersiapkan diri untuk menjaga keamanan dan kondusifitas pelaksanaan pemilu, dengan membangun komitmen bersama untuk menjamin keamanan pemilu serentak.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut, Henggar juga menyampaikan bahwa diberlakukannya apel tersebut guna untuk memberikan interpretasi secara menyeluruh kepada anggota yang bertugas.

“Pada sore hari ini, kita sudah melaksanakan apel pergeseran pasukan. Jadi apa yang kita lakukan adalah memberikan pemahaman yang lebih luas dan lebih lengkap kepada teman-teman yang akan bertugas,” jelasnya.

Pada kegiatan apel tersebut disampaikan oleh Komber Pol Andhika dengan adanya anggota Keamanan dan Ketertiban (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai hingga Pemilu selesai. Selain itu, Polresta juga dibantu oleh seluruh anggota keamanan untuk membantu dalam pelaksanaan ketertiban pemilu. dengan jumlah total anggota sebanyak 1600 personil.

“Kita TNI Polri seluruhnya yang dilibatkan 1.600 personil yang terbagi menjadi pengamanan TPS personil Polri terdiri dari 567 dan personil TNI terdiri dari 147, sisanya personil TNI dan Polri melakukan tugasnya sebagai satgas sesuai dengan ploting yang telah ditentukan oleh KPU,” pungkasnya. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar